Senin, 06 November 2017 16:35 WITA

BNI Griya Expo 2017 Dipusatkan di Parepare

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
BNI Griya Expo 2017 Dipusatkan di Parepare

RAKYATKU.COM, PAREPARE - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang  Parepare  mengelar even Pameran Perumahan yang dikemas dalam "BNI Griya EXPO 2017". 

Ketua Panitia BNI EXPO, Jafarussidiq mengungkapkan, Even tahunan BNI Kanwil Makassar ini akan digelar dengan konsep yang berbeda.

 “BNI GRIYA Expo merupakan program tahunan dari Bank BNI Kantor Wilayah Makassar, dimana tahun ini BNI Cabang Parepare menjadi tuan rumah untuk wilayah Sulselbar dan Maluku, momen BNI Griya EXPO menawarkan berbagai  promo diantaranya bunga kredit perumahan yang ringan,“ ungkap Jafarussidiq, Senin (6/11/2017).
 
Perhelatan BNI Griya Expo ini juga didukung penuh Pemerintah Kota Parepare, REI Sulawesi Selatan dan Forum Pengembang Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan. Tercatat sebanyak 30 Developer atau Pengembang baik segmen perumahan bersubsidi (FLPP) maupun Perumahan  Komersil yang tersebar di Sulawesi Selatan akan mengikuti event ini.
 
“Acara Griya BNI Expo dilaksanakan pada 13 hingga 17 November 2017, di Islamic Center Kota Parepare. Dengan menghadirkan program suku bunga yang cukup ringan bagi Masyarakat yang ingin memiliki rumah di Kawasan Sulsel,” terang dia.
 
Selain Expo Perumahan, Stand Pameran juga akan diisi stand Corporate dan UKM, juga akan diadakan sejumlah perlombaan dan penampilan artis Ibu Kota, Virza.

Tags