Jumat, 03 November 2017 23:59 WITA

BNI Launching Kartu CO Brand BNI Tapcash Phinisi Pointmall

Editor: Almaliki
BNI Launching Kartu CO Brand BNI Tapcash Phinisi Pointmall

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Masih dalam rangkaian HUT BNI ke-71, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Makassar, bersama PT. Phinisi Sulawesi, meluncurkan Kartu Co-brand BNI TapCash Phinisi Point. Kartu Ini sebelumnya telah disosialisasikan bertepatan dengan perayaan HUT pertama The Rinra Hotel.

Launching Kartu Co-brand BNI TapCash Phinisi Point dan Kartu Combo Phinisi Poin ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis mock-up kartu oleh Pemimpin BNI Wilayah Makassar, Edy Awaludin kepada COO Phinisi Hospitality, Jennifer Tanta, yang disaksikan langsung oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Bambang Kusmiarso, di Phinisi Hospitality Mall, Jumat (3/11/2017)

Banyaknya kemudahan yang tertanam dalam satu kartu menjadi keunggulan Kartu Co-brand BNI TapCash Phinisi Point ini, antara Iain sarana pembayaran parkir, transaksi pembayaran di tol dan busway, serta commuterline, serta dapat dilakukan untuk belanja di seluruh toko dan merchant TapCash. 

Jennifer mengungkapkan, kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan pengembangan bisnis kedua belah pihak, di saat sekarang, dan masa yang akan datang. Kartu TapCash Phinisi Point ini juga merupakan bentuk nyata dan komitmen kedua belah pihak dalam memberikan pelayanan dan kemudahan kepada pelanggan The Rinra Hotel dan Mal Phinisi Point, serta nasabah BNI. 

"Dengan Tapcash BNI Phinisi Point pengguna akan diuntungkan dengan diskon 15 persen di beberapa merchant Mall Pipo dan tidak menutup kemungkinan diskon di beberapa unit yang termasuk dalam group phinisi Hospitality," ujarnya.

Sementara itu, Edy Awaludin, mengatakan implementasi Kartu BNI TapCash Phinisi Point merupakan bentuk sinergi BNI dengan Manajemen PT. Phinisi Sulawesi yang telah terjalin dengan baik. Kartu ini merupakan salah satu bentuk dukungan BNI yang digagas oleh Bank Indonesia, yaitu Gerakan Non Tunai sehingga ekosistem cash less society dapat terbentuk dan tersosialisasi kepada masyarakat. 

"Kemudahan top up tunainya dapat menjadi salah satu sarana isi ulang yang lebih mudah dijangkau, sehingga diharapkan dapat mengundang lebih banyak orang untuk bertransaksi secara nontunai."

Saat ini, jumlah kartu TapCash yang dikeluarkan oleh BNI Kanwil Makassar saat ini kurang lebih 30.000 kartu tapcash termasuk cobrand kerjasama institusi. 

BNI Wilayah Makassar sudah menjalin kerjasama yang sangat luas untuk pembuatan co-branding dengan benefit kartu TapCash, antara Iain sebagai ID Card untuk PT. Pelindo IV, PT. lndustri Kapal Indonesia (IKI), dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar, sebagai kartu tanda anggota untuk Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Prov. Sulawesi Selatan, dan lkatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI).

"Kini fasilitas isi ulang/top up Tapcash semakin banyak dan mudah dengan melalui ATM tunai dan non tunai BNI yang terdapat logo TapCash, Kantor Cabang BNI, Sms Banking, Internet Banking, Mobile Banking, Alfamart, Familymart, halte bis, dan aplikasi BNI Tapcash Go pun dapat diunduh melalui smartphone dengan fitur NFC," tutup Edy.

Tags