Jumat, 03 November 2017 08:00 WITA

La Fleurs Coffe Patisserieoba Hadir di Hotel Grand Celino

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
La Fleurs Coffe Patisserieoba Hadir di Hotel Grand Celino

RAKYATKU.COM - La Fleurs Coffe Patisserieoba hadir di Makassar untuk memanjakan lidah para penikmat kopi. Ya, saat ini kedai Kopi milik Sielvia ini resmi dibuka di Hotel Grand Celino, di Jalan Lanto D Pasewang.

Sielvia mengaku awal membangun kafe ini berawal dari kegemarannya mengonsumsi minuman berkafein ini. 

"Sebelumnya hanya berjualan melalui online dan ternyata banyak peminatnya,hingga akhirnya berpikir membuka kafe," jelasnya kepada Rakyatku.com.

Bagi para pecinta kopi, tentunya La Fleurs Coffe Patisserieoba bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk menikmati secangkir kopi. Apalagi, saat ini La Fleurs Coffe Patisserieoba menyediakan promo buy 1 get 1 hingga pertengahan November ini.

"Menu yang disajikan ada 6 macam minuman, Espresso, Americano, Coffe Latte, Cappucino, Mocca, Green Tea Latte dan Hanzeltnut Latte yang menjadi minuman favorit di fleurs coffe patisserieobe," ungkapnya.

Harganya pun cukup bersahabat dengan kantong, untuk ukuran kafe hotel. Untuk kopi panas hanya Rp25 ribu,dan jika ingin ice kopi hanya menambah 3000 saja.

Selain itu, Fleur Coffe Patisseria juga menyediakan cake yang terdiri dari donat dengan harga Rp10 ribu jika membeli 6 hanya 48 ribu, Hokkaido Cheese Tart Rp29 ribu dan beli 6 pcs hanya 165, Croissant hanya Rp30 ribu, Croissant Polos  Rp20 ribu, dan Cinnamon Roll Rp25 ribu.