Selasa, 31 Oktober 2017 12:37 WITA

Indosat Ooredoo Ajak Media Makassar "Go Digital"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Indosat Ooredoo Ajak Media Makassar

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Indosat Ooredoo melalui brandnya, IM3 Ooredoo, mengajak seluruh media yang ada di Sulawesi Selatan, utamanya Makassar untuk merambah dunia digital. Terutama bagi media konvensional  seperti  koran yang belum beralih ke koran digital atau media digital. 

Sosialisasi ini dikemas dalam Digital Media Workshop, dengan mengusung tema "#digitaltransformasion be ready to rife the wave",  di Grand Clarion Hotel Makassar, Selasa (31/10/2017). 

Pada Kegiatan workshop yang berlangsung selama 3 jam tersebut, Indosat Ooredoo menghadirkan pakar dunia digital Andy Santoso,  CEO BigEvo, sebuah perusahaan media add consultan.

Dalam pemaparannya, Andy mengatakan, sudah saatnya media konvensional beralih ke media digital. Selain mengikuti kebutuhan dan behavior masyarakat, penggunaan media digital juga terbukti mampu mengurangi biaya produksi dan lebih ramah lingkungan. 

"Karena tidak perlu lagi pakai kertas atau nge-print, cukup lewat smartphone yang sudah tersebar sebanyak 370 juta unit di Indonesia,  which is sudah 140 % dari total penduduk Indonesia, " ujarnya. 

Indosat Ooredoo Ajak Media Makassar Sementara itu, TTL Brand Communication Manager Account Indosat Ooredoo, Emryanti Purnama mengatakan, untuk mendukung era digital tersebut, Indosat Ooredoo telah menghadirkan paket Freedoom Combo dan Freedoom Plus, yang menawarkan kebebasan lebih banyak lagi bagi pelanggan. Yakni dengan menambah bonus kuota internet hingga 20GB di semua jaringan. 

"Berlaku bagi pelanggan IM3 Ooredoo yang melakukan pembelian paket baru, ataupun memperbarui paket tersebut," jelasnya. 

Bonus kuota internet hingga 20GB akan ditambahkan secara otomatis  dan dapat digunakan langsung di semua jaringan (2G, 3G, dan 4G), setelah melakukan pembelian atau memperbarui paket internet.

Head of Sales Sumapa Indosat Ooredoo, Suzanna Permata  menambahkan, Indosat Ooredoo  menepati janji dengan menjadi operator yang memberikan kebebasan berkomunikasi lebih baik bagi para pelanggan. 

"Selain kebebasan nelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator kapanpun 24 jam, kami juga meningkatkan bonus kuota internet, sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman lebih banyak untuk menikmati internet lebih seru. Inilah yang kami sebut sebagai kebebasan sebenarnya, paket dengan banyak keuntungan dan bonus kuota internet terbesar,"  jelasnya. 

Pelanggan IM3 Ooredoo juga bisa menikmati tarif Rp1/detik ke semua operator, kapanpun 24 jam, dan tanpa registrasi.

Tags