Sabtu, 28 Oktober 2017 21:56 WITA

Cukup Rp600 Ribu Bisa Cicil Biaya Umrah Lewat Amitra

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Cukup Rp600 Ribu Bisa Cicil Biaya Umrah Lewat Amitra
Layanan pembiayaan berbasis syariah milik FIFGROUP, menggelar pameran bertajuk Berbagi Berkah Amitra yang digelar di Panakukang Square sejak Jumat (27/10/2017) hingga Minggu (29/10/2017) besok.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Layanan pembiayaan berbasis syariah milik FIFGROUP, menggelar pameran bertajuk Berbagi Berkah Amitra yang digelar di Panakukang Square sejak Jumat (27/10/2017) hingga Minggu (29/10/2017) besok.

Dalam kegiatan tersebut digelar community gathering dengan semua pelanggan setia FIFGROUP di wilayah Makassar dan sekitarnya.

Branch Manager FIFGROUP Maros, Ikhwan Sukman Azhar, mengatakan, selama kegiatan berlangsung, Amitra menawarkan promo pembiayaan umrah murah. Cukup Rp600 ribu saja, para costumer sudah bisa mendaftar paket cicilan umrah dan menentukan tanggal keberangkatan.

Tidak hanya lebih terjangkau, kata dia, di kesempatan ini costumer bebas dari survei dan kelengkapan berkas hanya KTP saja. 
"Ini penawaran untuk memudahkan costumer berangkat ke tanah suci," katanya. 

Selain produk pembiayaan perjalanan haji dan umrah, Amitra juga menawarkan pembiayaan elektronik, motor, modal kerja dan logam mulia yang baru saja diluncurkan. Semua berbasis syariah yang diharapkan memberikan pilihan pembiayaan bagi masyarakat. "Semuanya bisa diakses di kantor cabang FIFGROUP dan pos ," terangnya. 

Selain itu, Amitra juga menggelar pengundian periode keempat (1 September 30 September 2017) untuk Amitra Berbagi Berkah juga akan mengambil tempat di Makassar. Hadiah utama dalam periode kali ini adalah 1 buah TV LED.

Pada kesempatan yang sama, FIFGROUP juga menggelar pameran untuk tiga brand lainnya yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, dan DANASTRA. Bagi pelanggan FIFASTRA terdapat promo potongan tenor hingga 8 kali untuk type sepeda motor Honda Beat dan Revo.

Untuk pelanggan SPEKTRA, peralatan elektronik serta perabotan rumah tangga dapat langsung dibawa pulang hanya dengan membawa KTP dan membayar 10 ribu rupiah. Sedangkan bagi pelanggan DANASTRA, pelanggan dapat memperoleh pinjaman multiguna dengan potongan hingga Rp348 ribu.