Rabu, 25 Oktober 2017 17:17 WITA

Yuk, Ikutan Kelas Masak Chef Gianni di Kalla Toyota SALE 2017

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Yuk, Ikutan Kelas Masak Chef Gianni di Kalla Toyota SALE 2017

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengunjung Kalla Toyota SALE 2017 mendapatkan kesempatan emas untuk belajar mengolah masakan menjadi kualitas hotel bintang lima, dengan mengikuti Kelas Memasak bersama Chef Gianni Marras. 

Chef Gianni Marras merupakan Chef asal Italia yang menyajikan sajian makanan istimewa bagi pengunjung Hotel The Rinra Makassar. 

Selain belajar memasak, pengunjung Kalla Toyota SALE 2017 di Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar ini juga mendapatkan privilege khusus, untuk menyaksikan penampilan memukau Chef Gianni Marras dalam mengolah bahan makanan. 

Dengan tangan berbakatnya, Chef Gianni menyulap bahan makanan sederhana menjadi makanan dengan penataan dan cita rasa layaknya restoran bintang lima. 

Jika pengunjung hanya bisa menyaksikan skill dari Chef Gianni Marras, beda halnya dengan peserta kelas memasak yang telah mendaftar sebelumnya. 

Para peserta diberikan tutorial terkait bahan makanan dasar yang harus diketahui, cara mengolahnya secara sederhana di rumah, dan bagaimana meningkatkan cita rasa dari semua bahan makanan. 

Bahkan seni plating (penyajian makanan) untuk meningkatkan tampilan makanan juga tidak ketinggalan diajarkan kepada peserta. 

Yuk, Ikutan Kelas Masak Chef Gianni di Kalla Toyota SALE 2017“Kami menghadirkan Chef Gianni Marras sebagai hiburan sekaligus edukasi kepada masyarakat, utamanya bagi penggiat hobi memasak maupun industri kuliner yang telah berkembang pesat saat ini. Tentunya kami berharap semoga Chef Gianni Marras berhasil menghibur seluruh pengunjung Phinisi Point selama gelaran Kalla Toyota SALE,” ujar CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, Rabu (25/10/2017).

Bagi yang ingin mengikuti kelas memasak dari Chef Gianni Marras caranya sangat mudah, cukup datang langsung ke Atrium Tokyo Mall Pipo sebelum kelas dimulai, atau silahkan menghubungi Contact Person 082188223610 (Fita) untuk melakukan registrasi. 

Kelas memasak ini dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun. Kelas memasak dari Chef Gianni Marras ini akan hadir dua kali sehari hingga 26 Oktober mendatang. 

Kelas pertama akan dimulai pada pukul 12.00-14.00 WITA kemudian kelas selanjutnya dibuka pukul 15.00-17.00 WITA. Bagi Peserta yang mengikuti kelas ini selain mendapatkan pembelajaran baru, juga akan mendapatkan sertifikat dan merchandise menarik dari Kalla Toyota.