Rabu, 18 Oktober 2017 09:47 WITA

Hari Keempat Kalla Toyota SALE 2017, 300 Unit Mobil Terjual

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Hari Keempat Kalla Toyota SALE 2017, 300 Unit Mobil Terjual

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Event Semua Lebih Mudah (SALE) Kalla Toyota sukses menjual 300 unit mobil, di hari keempat penyelenggaraannya.

Manager Marketing Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, total penjualan hingga hari keempat ini di dominasi mobil Multi Purpose Vehicle (MPV). 

"Ada juga beberapa mobil SUV (Sport Utility Vehicle), hanya saja persen penjualannya tidak sebesar MPV," ujarnya, Rabu (10/10/2017).

Dari data yang diinput, MPV Calya menyumbang 30,59 persen penjualan, Agya 19,41 persen dan Avanza 18,82 persen.

Menurut Aswan, Pencapaian ini tidak terlepas dari  promo menarik yang diberikan kepada pelanggan, seperti Down Payment (DP) dimulai 10 jutaan dan cicilan mulai 2 jutaan.

“Hari keempat ini pun total pengunjung yang hadir mencapai 8.000 ribu pengunjung. Kami optimis weekend nanti pengunjung akan meningkat, apalagi event ini akan segera berakhir,” tutupnya.

Selain itu, untuk melayani kebutuhan customer akan kendaraan yang selalu prima, Kalla Toyota juga hadirkan Service Point bertempat di Parkiran Basement Mall Phinisi Point Makassar. 

Mengunjungi Service Point, pelanggan Kalla Toyota akan mendapatkan Gratis Cek Kendaraan (service ringan), Gratis Pemeriksaan AC, dan Gratis Pemeriksaan Uji Emisi Gas. Memudahkan pelanggan melakukan perbaikan, tersedia Diskon sebesar 30 persen Jasa Service dan 15 persen untuk part.