Senin, 16 Oktober 2017 11:08 WITA

Bank Sulselbar Apresiasi Juara Lomba dari APPMI

Editor: Almaliki
Bank Sulselbar Apresiasi Juara Lomba dari APPMI

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Juara lomba desain dan batik yang digelar Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), menemui Direktur Bank Sulselbar, Rahmat Alimuddin, Senin (16/10/2017).

Para pemenang lomba yang digelar dalam rangka Rakernas APPMI dan Pameran yang digelar Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) yang digelar di Makassar pekan lalu ini, akan mendapatkan beasiswa kursus singkat yang disponsori oleh Bank Sulselbar. 

Rahmat mengapresiasi pada para pemenang, APPMI, dan IWAPI. Menurutnya, hal seperti itu harus berlangsung secara terus-menerus, sehingga dapat menciptakan sumber daya manusia yang dapat diandalkan di Sulsel.  

"Ke depan kita harus jalin kerjasama yang sustainable dengan APPMI dan IWAPI, untuk menghasilkan sumber daya manusia seperti ini," katanya.

Sementara itu, Ketua APPMI Sulsel, Ida Noer Haris, mengatakan kedua pemenang lomba ini akan disekolahkan masing-masing tiga bulan dan enam bulan. "Pemenang lomba batik akan short course di Batik Fractal Bandung, dan juara desain akan belajar di Susan Budiharjo," katanya.