Kamis, 12 Oktober 2017 20:06 WITA

Kalla Toyota Akan Gelar Lelang Mobil di SALE 2017

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Kalla Toyota Akan Gelar Lelang Mobil di SALE 2017

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota Makassar akan melakukan lelang pada unit toyota tertentu di ajang Semua Lebih Mudah (SALE) 2017, pada 13 Oktober, besok.

SALE 2017 ini akan digelar selama 10 hari, hingga 22 oktober mendatang, di seluruh area Mall Phinisi Point Makassar.

Kegiatan Lelang ini akan memberikan harga terjangkau dan kemudahan fasilitas untuk melakukan Trade–in (Tukar Tambah), untuk penukaran mobil Toyota lama pelanggan dengan Toyota terbaru serta fasilitas Test-Drive berbagai model terbaru Toyota.

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin mengatakan, dalam SALE 2017 ini pihaknya juga menyediakan voucher khusus, untuk menikmati sajian spesial dari beberapa merchant, di Mall Phinisi Point.

"Selain itu ada pula kesempatan memenangkan Doorprize satu unit sepeda motor bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian selama gelaran ini,” kata Hariyadi, Kamis (12/10/2017).  

Gelaran ini tidak hanya menjadi ajang bagi masyarakat untuk menikmati seluruh produk dan layanan dari Kalla Toyota. Namun, akan menjadi ajang tersendiri untuk mengasah kreatifitas pelanggan, dengan tawaran hadiah menarik yakni total puluhan juta Rupiah.  

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktifitas Kalla Toyota “SALE” Semua Lebih Mudah lainnya, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota Home.