07 October 2017 21:46 WITA

Ultah ke-20, Gosh Manjakan Pelanggannya di Makassar

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ultah ke-20, Gosh Manjakan Pelanggannya di Makassar
Gerai Gosh Trans Studio Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gosh, brand sepatu yang didedikasikan bagi remaja wanita, merayakan Gosh Birthday Bash bersama Gosholic (sebutan bagi penggemar Gosh) di gerai Gosh Trans Studio Makassar, Sabtu (7/10/2017).

Supervisor Advertising and Promotion brand Gosh, Irene Beatrice mengatakan, usia dua puluh menjadi momentum bagi Gosh untuk semakin bersinar di kalangan remaja wanita pecinta fashion.  

Lewat berbagai sepatu dan tas yang dipasarkannya. "Seluruh koleksi sepatu dan tas kami terinspirasi dari trend terbaru harajuku dan K-pop style yang banyak digandrungi anak muda," katanya.

Dia melanjutkan, seluruh design sepatu dan tas Gosh selalu hadir dengan kesan funky dan stylish. Dengan adanya perkembangan tren yang silih berganti, setiap bulannya Gosh selalu mengeluarkan koleksi terbaru dengan tampilan yang selalu fresh mengikuti perkembangan tren terkini. 

Meskipun demikian, Gosh tetap mempertahankan model sepatu sneakers dan wedges sebagai koleksi andalanya," katanya.

Acara yang berlangsung selama sehari ini dihadiri oleh beberapa fashion inspiration seperti Nurul Anisa, Nurul fadhillah dan Aulia Qalbi. 

Para Gosholic dan undangan dihibur melalui berbagai aktivitas menarik seperti mini trunk show yang menampilkan koleksi terbaru Gosh, games berhadiah dan photo contest. Sebagai promosi, Gosh memberikan discount up to 20% all item pada hari itu.