Kamis, 05 Oktober 2017 23:48 WITA

MGH Tawarkan Paket Nginap di Cottage Hanya Rp888 Ribu

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
MGH Tawarkan Paket Nginap di Cottage Hanya Rp888 Ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sambut akhir tahun 2017, Makassar Golden Hotel (MGH), yang terletak di Jalan Penghibur Makassar, menghadirkan promo kamar favorit, yakni Cottage.

Kamar yang berada di antara asrinya taman hijau, dan view ke laut dipastikan akan membuat tamu bersantai sembari melepaskan penat.

Public Relation MGH, Eva Holling Lauw mengungkapkan, promo ini dihadirkan untuk memanjakan pengunjung hotel. Dengan menawarkan promo kamar dibawah harga normal, yakni Rp888 ribu per malam. Selain itu Manajemen MGH juga akan memberikan free ngeliwet di dermaga.

"Biasanya harga Cottage ini ditawarkan sekira Rp1,3 juta, tapi kali ini ditawarkan hanya Rp888 ribu tamu sudah bisa mendapatkan sarapan untuk dua orang dan spesialnya paket ngeliwet untuk 4 orang di dermaga," ungkapnya.

MGH Tawarkan Paket Nginap di Cottage Hanya Rp888 RibuSementara itu, bagi pelanggan yang ingin menikmati ngeliwet tanpa ingin menginap, juga siapkan harga promo. Yakni mulai dari harga Rp280 ribu untuk 4 orang. 

Paket ngeliwet ini dihadirkan karena antusias masyarakat yang menikmati ngeliwet di MGh sangat tinggi sejak ramadhan lalu. 

"Tingginya pengunjung yang sering ngeliwet di sini sehingga manajemen hotel menghadirkan kembali promo ini. Terhitung dari sejak ramadhan sudah ratusan orderan yang kami terima," tuturnya.

"Paket ngeliwet ini semakin banyak harga akan semakin murah, tapi untuk penambahan hanya satu orang penambahan hanya Rp70 ribu per pax," tutupnya.

Tags