Selasa, 26 September 2017 14:15 WITA

Grand Clarion Makassar Peroleh Penghargaan dari BPS Sulsel

Editor: Muh. Taufik
Grand Clarion Makassar Peroleh Penghargaan dari BPS Sulsel

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Dalam rangka memperingati hari statistik nasional (HSN) 2017 yang jatuh pada hari ini, Selasa (26/9/2017). Badan pusat statistik menggelar upacara peringatan sekaligus penyerahan plakat dan piagam penghargaan kepada sejumlah pihak yang selama ini mendukung pekerjaan BPS di lapangan.


Salah satu perusahaan yang mendapatkan penghargaan dari BPS tersebut adalah Grand Clarion Hotel and Convention Center Makassar yang menjadi salah satu koresponden tetap BPS dalam mengumpulkan tingkat hunian kamar di Sulsel.

"Clarion merupakan responden untuk BPS. Khususnya terkait data tingkat okupansi dan pariwisata khususnya di kota makassar bersanding dengan beberapa perusahaan dari banyak bidang. Clarion telah memudahkan petugas kami dilapangan untuk mendapatkan data dan fakta yang benar mengenai kondisi perhotelan di Makassar," kata Kepala BPS Sulsel Nursam Salam.

Bersama Grand Clarion Hotel, sejumlah pihak lain yang memperoleh penghargaan diantaranya, Pemerintah Provinsi Sulsel, Pemerintah Kota Makassar,Pemerintah Kabupaten Pangkep, Bank BRI, Kanwil Bea Cukai.