Senin, 18 September 2017 10:06 WITA

BNI Permudah Akses Perolehan Tap Cash 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
BNI Permudah Akses Perolehan Tap Cash 

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Bank BNI semakin mempermudah akses masyarakat untuk memperoleh produk uang elektronik, Tap Cash.  

Pada Oktober mendatang, seluruh gerbang tol di Makassar harus menerapkan transaksi non tunai. Untuk mendukung hal tersebut BNI Tap Cash juga ikut hadir di seluruh gerbang tol di Makassar.

"Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan Tap Cash kita sudah ada di gerbang tol. Jadi yang ingin beli Tap Cash ada di tol, selain itu Tap Cash juga bisa didapatkan di seluruh kantor layanan bank BNI," ungkap Vice President Head of Consumer Banking Bank BNI Kantor Wilayah Makassar, Hadi Santoso saat ditemui di ruangannya, Senin (18/9/2017).

Selain mempermudah akses untuk mendapatkan kartu Tap Cash, BNI juga memanjakan para penggunanya dalam hal pengisian ulang saldo. Sejumlah pilihan kemudahan disiapkan mulai dari aplikasi BNI Tap Cash Go, chanel ATM, sms banking, BNI Mobile, dan kantor layanan BNI.  

"Semua ini untuk mempermudah masyarakat dan nasabah BNI untuk mengisi ulang kartunya. Ini adalah keistimewaan uang elektronik kita, karena bank lain sepertinya belum semuanya bisa. Sarana pengisian sangat mudah diakses," jelasnya.

Hingga saat ini, kata Hadi, uang elektronik Tap Cash yang telah tersebar mencapai lebih dari 60.000 keping kartu dan diharapkan akan tersebar hingga 100.000 keping hingga akhir tahun nanti.

Salah satu strategi Bank BNI untuk meningkatkan jumlah penggunaan uang elektronik adalah hadir sebagai sponsor sejumlah event besar, melakukan branding sesuai dengan tema kegiatan seperti Java Jazz Festival hingga event Soundrenaline. 

"Selain itu kita bekerja sama dengan pusat perbelanjaan seperti Phinisi Point," tutup Hadi.