Jumat, 15 September 2017 18:44 WITA

Pasar Tiban 10 Hadir Di TSM, Cara Anne Avantie Rangkul UMKM

Editor: Muh. Taufik
Pasar Tiban 10 Hadir Di TSM, Cara Anne Avantie Rangkul UMKM

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Memasuki usia berkarya ke 28 tahun , Anne Avantie akhirnya menjajaki pasar Makassar. Mengandeng para pelaku UMKM, Anne Avantie memulai kiprah nya di Makassar dengan menggelar pameran bertajuk Pasar Tiban Karya Anak Negeri. Pasar Tiban Anne Avantie ini bakal hari selama 10 hari kedepan dan telah dibuka secara resmi oleh ketua tim penggerak PKK kota Makassar Indira Yusuf Ismail, Jumat (15/9/2017).

Kegiatan pasar tiban yang digelar di Makassar ini adalah yang ke-10 setelah digelar di Grand Indonesia, Living World, Kemang Village, Taman Anggrek, kota Kasablanka, Bandung, Ciputra World, Grand City  dan AEON Mall, BSD. 

Anne Avantie mengatakan bahwa karya-karya dipamerkan dalam pasar tiban ini adalah karya anak bangsa dari sektor UMKM yang diberdayakan oleh Anne Avantie melalui anneavantiemal.com dan bernaung dibawah Anne Avantie Foundation.

"Saya akan membawa mereka kemanapun saya melangkah. Saya ingin maju, tapi bukan maju sendirian. Saya ingin maju bersama mereka para pelaku UKM," katanya.

Pasar Tiban 10 Hadir Di TSM, Cara Anne Avantie Rangkul UMKM

Aksi Sosial

Pada momentum awalnya melangkahkan kaki di Makassar, Anne Avantie juga menggelar aksi sosial dengan memberikan sumbangan alat-alat bantu dissabilitas melalui program "berbagi kursi roda kasih 3" yang merupakan agenda rutin bekerja sama dengan yayasan anne avantie dan dinas sosial terkait.

Melalui acara pasar tiban 10 ini, Anne Avantie membagikan 100 kursi roda, Tongkat tuna netra dan kruk. Selain itu diserahkan pula 25 laptop bagi penyandang tuna netra, runa rungu dan penderita kusta yang membutuhkan.

Pasar Tiban 10 Hadir Di TSM, Cara Anne Avantie Rangkul UMKM

Porgram ini menggandeng sejumlah donatur seperti sritex peduli kasih, sequis Berbagi dan Pikko Group.

Tags