Sabtu, 09 September 2017 18:41 WITA

Gunakan Aplikasi My Blue Bird, Dapatkan Diskon 20%

Editor: Andi Chaerul Fadli
Gunakan Aplikasi My Blue Bird, Dapatkan Diskon 20%

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - BlueBird berupaya memudahkan pelanggannya dalam pemesanan taksi. Salah satu caranya dengan meluncurkan aplikasi My Blue Bird.

Manajemen Taksi Blue Bird juga menawarkan promo spesial untuk warga Makassar. Ada diskon 20 persen untuk setiap perjalanan menggunakan taksi Blue Bird dengan memesan via aplikasi My Blue Bird.  

Aplikasi tersebut dapat diunduh langsung dari smartphone berbasis Android dan iOS. Aplikasi My Blue Bird bisa diunduh dari  Appstore maupun Google Play. Setelah terpasang, jangan lupa membuat akun untuk verifikasi data dengan memasukkan nomer telepon dan alamat e-mail.

Menurut Branch Manager Blue Bird Pool Makassar, Didik Budianto, My Blue Bird memberikan kemudahan bagi pemesan taksi. Karena bisa melihat taksi terdekat di sekitar. Lalu dengan adanya aplikasi ini bisa melakukan lebih dari satu pemesanan dan untuk keesokan harinya. 

"Pada aplikasinya, estimasi argo tertera, rute perjalanan terlihat, bisa tracking dan call driver, menilai langsung pelayanan pengemudi serta menerima bukti pembayaran melalui email," jelasnya.

Didik menambahkan, kehadiran aplikasi My BlueBird kini bisa digunakan untuk customer di Makassar. Manajemen optimistis aplikasi ini memudahkan customer dalam hal pemesanan. Karena adanya berbagai fitur dan kemudahan sistem pembayaran, baik tunai maupun non-tunai.

"Dengan 100 armada taksi BlueBird di Kota Makasar serta pengemudi yang terlatih dan profesional, didukung aplikasi My Blue Bird, kami opitimis bisa memberikan pelayanan terbaik kepada customer di Kota Maskasar,” jelas Didik.

"Untuk setiap perjalan pun, argonya merupakan argo yang telah ditetapkan langsung oleh pemerintah. Untuk harga buka pintu Rp6.000 dan untuk argo per kilometernya Rp4800/km," tutupnya.