Sabtu, 09 September 2017 12:11 WITA

PT NKM Pro Resmi Luncurkan 4 Lini Bisnisnya

Editor: Fathul Khair Akmal
PT NKM Pro Resmi Luncurkan 4 Lini Bisnisnya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Nugrahyanti Khairil Anwar Mappeasse (PT NKM Pro) menggelar peluncuran empat entitas bisnis. Peluncuran ini dilakukan di Novotel Hotel, Sabtu (9/9/2017). 

Empat lini bisnis yang diluncurkan adalah Tour dan Travel, Tiketing, Properti dan media cetak serta online.

CEO sekaligus Founder PT NKM, Nugrahyanti Khairil Anwar Mappeasse dalam sambutannya di hadapan para tamu undangan mengatakan, sejak lahir 3 tahun lalu, PT NKM hanya bergerak di dua lini bisnis, yaitu bisnis properti dan tour and travel. Belakangan PT NKm melakukan merger dengan salah satu media lokal Koran Celebes dan Korbes.co.

"Kesamaan visi dan misi serta harapan saya untuk melahirkan media yang dapat bertanggung jawab dan dipercaya serta mewakili suara anak muda," katanya.

Khusus untuk lini bisnis travel dan tour yang bergerak di bidang murah plus, PT NKM telah mencapai progress yang cukup besar. Salah satunya adalah dengan melakukan MoU dengan Skyhub Agency Turki yang membahas mengenai rencana pemberangkatan 300 jemaah murah plus PT NKM Februari 2018 mendatang.

"Semoga dengan kerjasama ini, jemaah kita dapat mendapatkan pelayanan terbaik," kata Nugrah.

Untuk umrah plus yang bekerjasama dengan Skyhub Agency Turki ini, jemaah akan berada di turki selama tiga hari dua malam dan mengunjungi dua kota kuno yakni Istambul dan Bursa.

"Setelah itu baru bertolak ke Jeddah lalu menuju tanah suci," katanya.

Berita Terkait