Kamis, 31 Agustus 2017 15:02 WITA

Edy Arsyam Dorong Wajah Baru Sebagai Caketum REI Sulsel

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Edy Arsyam Dorong Wajah Baru Sebagai Caketum REI Sulsel
Wakil Ketua DPD REI Sulsel, Edy Arsyam.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan, akan digelar 9 Oktober 2017 mendatang. Beberapa figur kandidat calon ketua yang akan menggantikan Ketua Umum DPD REI Sulsel saat ini, Arif Mone, sudah mulai bermunculan.

Beberapa nama yang muncul dalam bursa caketum DPD REI Sulsel seperti HM Sadiq, Sudarman, Ridwan Jabir, Andi Rahmat Manggabarani dan Simon Rahman.
 
Di mata Wakil Ketua DPD REI Sulsel, Edy Arsyam, kepemimpinan Arif Mone selama satu periode sudah berlangsung dengan baik. Menjalankan roda organisasi dan amanah para anggota DPD REI Sulsel. 

"Kepemimpinan Arif Mone selama 4 tahun terakhir sudah sangat baik. Meskipun masih bisa mencalonkan diri kembali, demi mengedepankan kaderisasi yang berkesinambungan, saya harapkan Arif Mone melakukan penyegaran organisasi dengan legowo memberi jalan pada kader lain untuk maju memimpin REI Sulsel," ujar Edy, Kamis (31/8/2017).

Di antara beberapa figur Caketum DPD REI Sulsel, Edy menaruh harapan pada nama HM Sadiq, Direktur Utama PT Zarindah untuk menahkodai DPD REI Sulsel tiga tahun ke depannya. Sadiq dipandang Edy sebagai sosok berpengalaman di bidang properti dan memiliki jiwa kepemimpinan untuk memajukan organisasi REI berdasarkan pengalamannya sebagai kader dan wakil ketua DPD REI Sulsel saat ini. 

"Sadiq sudah sekitar dua puluh tahun menggeluti bisnis properti di berbagai daerah. Tidak hanya di Sulsel, tapi juga di tempat lain seperti di pulau Jawa, Kalimantan dan beberapa kabupaten/kota di Sulawesi," ungkap Edy.

Edy menambahkan, dalam Pemilihan Ketua Umum DPD REI Sulsel yang digelar di hotel Grand Clarion nanti, diperkirakan terdapat sekitar 200 pemilik kader dan pengurus REI Sulsel yang akan menyalurkan hak suaranya untuk memilih Ketua DPD REI periode berikutnya.