Senin, 28 Agustus 2017 13:47 WITA

Megaland Tawarkan Tanah Kavling di Lokasi Strategis

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Megaland Tawarkan Tanah Kavling di Lokasi Strategis

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Mega Buana Investindo (Megaland) Makassar menawarkan tanah kavling di lokasi strategis di wilayah perencanaan pengembangan Kota Satelit, di Moncongloe Desa Paccelekang Kecamatan Pattallassang, Gowa. 

Di lokasi tersebut , Megaland menawarkan tanah seluas 7x20 meter dengan harga harga Rp73.400.000. Istimewanya, tanah kavling ini dapat diangsur tanpa bunga dan tidak melalui pembiayaan perbankan.

"Diangsur langsung ke developer. Hanya harga aslinya yang diangsur. Sama dengan harga cash nya tanpa bunga," kata HRD PT Mega Buana Investindo Andi Hasnan Habib kepada Rakyatku.com, Senin (28/8/2017).

Hasnan melanjutkan, untuk kali ini promo yang ditawarkan adalah promo DP 5 juta dan potongan angsuran Rp300 ribu perbulan selama 36 kali angsuran.

"Jadi sisa Rp1,6 juta perbulan selama 36 kali pembayaran," jelasnya. 

Bagi yang ingin memiliki tanah kavling di daerah terebut tidak perlu khawatir. Pasalnya ada sejumlah kelebihan yang akan didapatkan apabila memilih lokasi tersebut diantaranya, bebas banjir, bebas timbunan, jalan sudah sertu, lebar jalan kavling 8 meter dan statis tanah adalah hak milik.