Sabtu, 26 Agustus 2017 14:54 WITA

Sepanjang Agustus, Rabbani Beri Promo Kerudung Gratis

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sepanjang Agustus, Rabbani Beri Promo Kerudung Gratis

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perusahaan kerudung instan pertama dan terbesar di Indonesia, yakni Rabbani terus memberikan pelayanan terbaik untuk customernya dengan memberikan promo kerudung gratis bagi setiap pembelian Kemko (Kemeja Koko) dan Dresslim (Dres Muslimah).

"Cukup dengan membeli Kemko dan Dresslim, sudah bisa gratis kerudungnya. Promo ini berlaku sejak awal hingga akhir Agustus, jadi ini merupakan promo kita dalam rangka menyambut bulan kemerdekaan," kata Kepala Toko Rabbani Cabang Urip Sumohardjo, Fatimah, Sabtu (26/8/2017).

Menurut Fatimah, jilbab berwarna polos menjadi salah satu produk yang paling laris dikalangan pelajar. Ia mengungkapkan, terdapat beberapa sekolah yang mewajibkan siswanya memakai kerudung Rabbani.

Sepanjang Agustus, Rabbani Beri Promo Kerudung Gratis

"Paling laris jilbab grand inova, apalagi beberapa sekolah di Bulukumba mewajibkan siswanya memakai jilbab Rabbani. Untuk Makassar sendiri, ada Wahdah dan beberapa sekolah islam lainnya. Malah, kita biasa sampai kehabisan stok untuk yang inova," jelasnya.

Harganya pun cukup terjangkau, yakni Rp60 ribuan saja. Dengan pilihan warna yang beragam, diantaranya putih, biru, cokelat dan hitam. Selain itu, juga tersedia Kemko dan Dresslim mulai dari harga Rp100 ribuan hingga Rp400 ribuan.

"Selain kerudung, dresslim dan kemko, kita juga ada celana casual untuk pria dan wanita," tambahnya.

Sepanjang Agustus, Rabbani Beri Promo Kerudung GratisUntuk di wilayah Makassar, Cabang Rabbani berada di Jalan Urip Sumohardjo dan Jalan Boulevard. Selain itu, juga terdapat di Mall Panakukang dan Makassar Town Square (Mtos).

Tags

Berita Terkait