Jumat, 25 Agustus 2017 20:14 WITA

HoB Buka Cabang di Maros, Ada Diskon 50 Persen

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
HoB Buka Cabang di Maros, Ada Diskon 50 Persen
Owner House of Beauty, Dr Catherine Wijaya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Klinik kecantikan dan perawatan tumbuh salon dan spa, House of Beauty (HoB) bakal meresmikan cabang ketiganya di Grand Mal Batang Ade, Maros, pada Sabtu (26/8/2017) besok.

Peresmian ini digelar bersamaan dengan grand opening mal pertama di Maros tersebut. Selain klinik kecantikan, salon, dan spa turut diresmikan cafe di lantai satu bangunan tersebut.

Owner House of Beauty, Dr Catherine Wijaya menyebutkan, setelah hadir di Jalan Veteran Utara dan Trans Studio Mal, kehadiran HoB di Maros diharapkan dapat menjangkau seluruh pelanggan setianya yang kadang datang dari daerah.

"Biasanya banyak yang lintas daerah. Jadi kami harap dengan kehadiran House of Beauty di Maros mereka tidak perlu jauh-jauh ke Makassar," kata Catherine.

HoB Buka Cabang di Maros, Ada Diskon 50 PersenPada event pembukaan besok, lanjut Catherine, akan ada promo spesial diskon 50 persen untuk seluruh treatment salon, spa dan klinik. "Selain itu ada pula diskon 50 persen untuk kelas sulam alis Rp7,5 juta, bulu mata Rp2,5 juta per orang. Promo ini berlaku di semua cabang," jelasnya.

Mengenai konsep yang diangkat, Catherine mengatakan, HoB selalu mengangkat one stop beauty shopping artinya, di HoB seluruh jenis perawatan mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut sudah tersedia.

"Jadi para pelanggan tidak perlu lagi pindah-pindah tempat untuk satu paket perawatan lengkap seluruh tubuh," tukasnya.

Berita Terkait