25 August 2017 19:29 WITA

Dirut PDAM Makassar Raih Penghargaan Nasional 

Editor: Trio Rimbawan
Dirut PDAM Makassar Raih Penghargaan Nasional 
Direktur Utama (Dirut) PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo  diganjar lagi satu Penghargaan nasional yang bergengsi dari PR Indonesia, di Ballroom Hotel Gesha Yogyakarta,   Jumat,  25 Agustus 2017.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR-Direktur Utama (Dirut) PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo  diganjar lagi satu Penghargaan nasional yang bergengsi dari PR Indonesia, di Ballroom Hotel Gesha Yogyakarta,   Jumat,  25 Agustus 2017.

Selain menerima langsung penghargaan tersebut, Haris sekaligus dinobatkan sebagai "PR Indonesia Best Communicator 2017, kategori CEO BUMD pada ajang Jambore PR Indonesia (Jampiro) dengan tema "Strategic PR For Understanding the Millenial Generation".

PR Indonesia mendaulat Haris sebagai CEO terbaik dari penilaian yang dilakukan dengan menggandeng Perusahaan Media Monitoring. Yakni, Indonesia Indicators. 

Diketahui,  penilaian ini dilakukan sejak 1 Januari - 30 Juni 2017. Dimana teknis penilainnya mencari sosok pemimpin yang paling banyak mendapat pemberitaan positif di 13 media cetak mainstream nasional, yaitu Harian Kompas, Rakyat Merdeka, Bisnis Indonesia, Suara Pembaharuan, Investor Daily, Indo Post, Koran Tempo, Jawa Pos, Majalah Tempo, Koran Sindo, Media Indonesia, Republika, dan The Jakarta Post.

Komisaris Utama PR Indonesia Ahmad Djauri dalam sambutannya diacara tersebut menyampaikan. 

"Terima kasih kepada insan komunikasi Indonesia yang telah menjadi benteng perusahaan dan institusi yang menjembatani hubungan dengan masyarakat, konsumen dan semua stakeholder yang berkepentingan dan haruslah mendapat Penghargaan yang semestinya dari para Pimpinan Lembaganya."ungkapnya. 

Realease Humas PDAM Makassar.