Senin, 21 Agustus 2017 19:01 WITA

Dekatkan Diri dengan Konsumen, Indomaret Gelar Funbike 2017

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Dekatkan Diri dengan Konsumen, Indomaret Gelar Funbike 2017

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Indomaret akan menggelar Funbike di Lapangan Karebosi Makassar, 24 September 2017, mendatang. Branch Manager Indomaret Area Makassar, Untung Tri Haryono mengatakan, Funbike ini untuk kian mendekatkan Indomaret dengan konsumennya. 

"Funbike ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan oleh Indomaret dalam beberapa tahun terakhir. Sekaligus wujud terima kasih kami dengan konsumen Makassar yang sudah menjadi pelanggan setia Indomaret," tuturnya, dalam siaran pers kepada Rakyatku.com, Senin (21/8/2017). 

Untung menambahkan Funbkie Indomaret 2017 akan dikemas lebih menarik. Sehingga bisa membuat para peserta lebih bersemangat melewatkan waktu akhir pekannya bersama keluarga. 

Funbike Indomaret 2017 akan mengambil rute Jl Jendral Sudirman (depan BI) lalu menuju Jl Bulusaraung, Jl Veteran, Jl Munginsidi, Jl H. Bau, Jalan Penghibur, Jl. Benteng Rotterdam , Jl Ahmad Yani dan finish di Lapangan Karebosi.

Dekatkan Diri dengan Konsumen, Indomaret Gelar Funbike 2017Sebagai penyelenggara, ditunjuk AM Production. CEO AM Production, Tedi Hendratno, menambahkan, selain Funbkie, juga akan ada Senam Sehat. Dan pekan kuliner yang akan melibatkan sekitar 50 pelaku UKM binaan Indomaret.

"Untuk hiburan, akan ada musisi nasional dan lokal. Nanti juga banyak ornamen-ornamen unik yang pas banget untuk tempat berselfie," tuturnya. 

Untuk tiket funbike, dapat langsung diperoleh di Toko-toko Indomaret terdekat.