Selasa, 24 Mei 2016 11:43 WITA

Nasabah BRI Resah Tak Dapat Bukti Transaksi di ATM

Penulis: Rahmatullah
Editor: Wiwi Amaluddin
Nasabah BRI Resah Tak Dapat Bukti Transaksi di ATM

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA -  Sejumlah masyarakat di Kabupaten Bulukumba yang juga merupakan nasabah debit Bank Rakyat Indonesia, mengeluhkan pelayanan bank pelat merah tersebut.

Bagaimana tidak, mereka tak bisa memberikan bukti transaksi ketika diminta, karena Anjungan Tunai Mandiri (ATM) tersebut sudah berhari-hari tak mengeluarkan bukti transaksi (struk).

Saat di konfirmasi ke pihak BRI Unit Palampang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi selatan. Salah satu petugas di bank tersebut justru mengaku bukan di bawah pengelolaan bank setempat, melainkan di kelolah langsung oleh BRI cabang Bulukumba.

Namun, masalah ini diakui nasabah yang sering melakukan transaksi, sudah tiga hari tak disediakan oleh pihak perbankan. 

"Sudah kosong pada tiga hari terakhir ini dan tidak adanya pemberitahuan membuat nasabah sangat kecewa,"ucap Arjuna, Selasa (24/05/2016).

Loading...

Nasabah lainnya, Agus, mengaku hal serupa. Ia mengatakan sudah 3 kali trasfer di atm tersebut tapi tak pernah ada bukti transfer. "Padahal kita butuhkan" Ungkap Agus 

Selain itu seorang pengunjung lainnya, Murniati, menyampaikan kekecewaannya karena sewaktu membeli Tokel Listrik di ATM tersebut, kertas struknya kosong padahal pada struk tersebut tertera nomor token listrik.

 

Loading...
Loading...