Jumat, 11 Agustus 2017 13:35 WITA

Four Points Makassar Jadi Pelanggan Premium Platinum PLN

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Four Points Makassar Jadi Pelanggan Premium Platinum PLN

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam hal kelistrikan, Four Points Makassar melakukan penandatangan MoU PT PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar.

Penandatangan nota kesepemahaman ini dilakukan oleh General Manager Four Points Makassar, Lasta Arimbawa dan Bob Saril selaku GM PT PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar. Melalui MoU tersebut, maka Four Points Makassar menjadi pelanggan premium platinum PLN pertama di Indonesia Timur.

Dengan menjadi pelanggan premium platinum, Four Points Makassar mendapatkan beberapa keuntungan dan benefit yang tidak didapatkan sebelumnya, yaitu kestabilan pasokan listrik selama 24 jam.

“Kami sangat bangga dapat menjadi pelanggan premium platinum PLN pertama di Indonesia Timur, dan ini merupakan sebuah langkah yang besar yang kami lakukan untuk meningkatkan kenyamanan tamu saat menginap dan menggelar acara di Four Points Makassar. selain itu kami juga berharap kedepannya hubungan serta kerjasama dengan PT PLN Persero akan terus bersinergi positif,“ ujar Lasta Arimbawa, Jumat (11/8/2017).

Four Points Makassar Jadi Pelanggan Premium Platinum PLNIa menambahkan, sebagai salah satu hotel terbesar di kawasan Indonesia Timur terkhusus Makassar, yakni dengan total 335 kamar dengan lima Ballroom yang tiga di antaranya terbesar di Indonesia Timur serta 17 Meeting Room, tentunya penting untuk memberikan pelayanan terbaik. 
"Harapannya kedepan, ini efek nya jangka panjang. Penting untuk menyiapkan semuanya sebagai kenyamanan bagi pelanggan," terang Lasta Arimbawa.

Sementara itu dari pihak PLN diwakili oleh Manajer Area PT PLN Persero Area Makassar Selatan, Khairullah mengatakan, untuk layanan pelanggan premium, pelanggan dimanjakan dengan keleluasaan dan keandalan pasokan listrik.

"Semoga dengan adanya PLN Premium Platinum ini, selain bisa menjamin pasokan listrik, kehadiran PLN Platinum ini juga diharapkan mampu meningkatkan perekonomian di Makassar," ujarnya.