07 August 2017 22:35 WITA

ISMI Bakal Gandeng Asbisindo dan Kesturi 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
ISMI Bakal Gandeng Asbisindo dan Kesturi 

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Sulsel akan menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil ) I di Traveller Hotel Phinisi, Jl Lamaddukelleng Buntu No. 59, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (10/8/2017) mendatang.

Selain menggelar muskerwil pada kesempatan tersebut juga akan ada penandatangan dua Memorandum of Understanding (MoU) antara ISMI dengan Asoasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) dan Kesatuan Travel Umroh Haji Indonesia (Kesturi).

Ketua umum ISMI Sulsel, Yusran Paris, mengatakan, dengan terjalinnya sejumlah kerjasama tersebut akan memaksimalkan potensi-potensi yang ada dari para anggota ISMI.

"Kita benar-benar akan maksimalkan kerjasama agar bisa segera direalisasikan dan para anggota ISMI bisa merasakannya," katanya dalam konfrensi pers yang digelarnya di Kafe Gastros, Mal Ratu Indah, Senin (7/8/2017).

Sementara itu Ketua Asosiasi Bank Syariah Sulsel, Kamaruddin Kammisi mengatakan, kedepan akan terus memberi support terhadap kegiatan-kegiatan ISMI.

"Kita akan mensupport dari segi pendanaan dan pembiayaan melalui bank Syariah agar inklusi keuangan kita syariah di Sulsel ini terus tumbuh," katanya.

Tags
ISMI