Selasa, 01 Agustus 2017 09:28 WITA

Sambut Agustus, Trans Studio Mall Gelar Event Bertema Unity in Diversity

Editor: Muh. Taufik
Sambut Agustus, Trans Studio Mall Gelar Event Bertema Unity in Diversity

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Sebagai rangkaian HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun pada tanggal 17 Agustus 2017 ,Trans Studio Mall Makassar menggelar  event “Unity In Diversity” Bhineka Tunggal Ika. Rangkaian Event Unity In Diversity Trans Studio Mall Makassar dimulai pada hari ini, Selasa (1/8/2017). 

Dengan tema “Unity In Diversity”, pengunjung akan merasakan  semarak perbedaan (berbeda beda tetapi satu) dimana akan terasa dari instalasi keindahan dekorasi motif sarung dari berbagai daerah lengkap dengan cerita tentang sarung tersebut di beberapa titik di TSM.

“Pengunjung dipastikan akan menikmati beragam acara menarik yang memang sengaja kami gelar hanya untuk pengunjung setia TSM ” ujar  Noviar mamala Selaku PR  Manager Trans Studio Makkassar.

Noviar melanjutkan, selama Agustus nanti di TSM akan diisi dengan keragaman budaya. Salah satunya  melalui Youth in Diversity yang akan digelar pada minggu kedua Agustus. Event tersebut berisi kompetisi tari nasional dan street art competition

Sementara itu, pesta merah putih bakal digelar di minggu ke tiga berpusat di La Plaza saat perayaan 17 Agustus. Dalam acara ini akan ada parade kebangsaan berupa parade paduan suara, parade tari nasional, parade, marching band & color guards, dan parade fashion 72 models dan influencers bertema Fashion in Diversity.

"Ada juga Diversity in Harmony di minggu ketiga di area ground floor, The Smoothers berisi parade paduan suara dan tari nusantara, serta big bang Unity in Diversity Night di akhir pekan terakhir bulan Agustus ini. Tidak lupa special show Colossal act yang menyatukan budaya Bugis, Makassar, Mandar, Toraja & Tionghoa menjadi persembahan special TSM untuk bulan customers di bulan Agustus," jelas Novi.