25 July 2017 14:43 WITA

Samsung Buka Service Center Premium di Makassar 

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Samsung Buka Service Center Premium di Makassar 
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebagai bentuk apresiasi atas pasarnya yang terus tumbuh secara positif, Samsung Electronics Indonesia membuka Samsung Costumer Service Plaza di Makassar. 

Peresmian consumer service berkonsep premium service tersebut dilakukan di Karebosi Link, Kota Makassar, Selasa (25/7/2017). 

Head of Customer Service PT Samsung Electronics Indonesia, Praryadi mengatakan di Makassar, Samsung menjadi pemimpin pasar di kategori Smartphone dan telepon seluler secara umum, dengan menguasai pangsa pasar hingga masing-masing 48 dan 47,4 persen.

"47,4 persen dikategori ponsel secara umum dan 48 persen untuk smartphone khusus," kata Praryadi dalam konferensi pers yang digelar usai peresmian. 

Praryadi mengklaim, layanan yang diberikan Samsung di service plaza ini rata-rata hanya membutuhkan 45 menit jika terakumulasi antara konsultasi dan service hardware. Sementara itu untuk khusus service hardware hanya butuh 1-2 jam pelayanan.

Sebagai service center premium, di Samsung Plaza, kosumen dapat menikmati ruang tunggu yang dilengkapi longue dan sofa yang nyaman, bukan hanya itu, ada pula display aksesoris original, produk-produk terbaru samsung termasuk samsung S8 yang dapat dicoba.

"Kita juga menyediakan charging stasion dan minuman dingin mau pun panas yang bisa dinikmati kapan saja," ungkapnya.

Tags
Samsung