Jumat, 14 Juli 2017 16:28 WITA

Seru, Perang Konsep Pusat Perbelanjaan di Makassar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Seru, Perang Konsep Pusat Perbelanjaan di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ramadan dan Libur lebaran yang menjadi momen besar bagi pusat perbelanjaan dalam menggaet pengunjung telah berlalu. Jumlah kunjungan ke sejumlah pusat perbelanjaan yang semula sangat pada, mulai kembali ke kondisi normal. 

Demi menjaga tingkat kunjungan tetap tinggi,  sejumlah pusat perbelanjaan mengangkat tema dan konsep unik. Salah satunya dengan memanfaatkan area outdoor. 

Seperti yang dilakukan manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, yang menghadirkan program "Sahara Camp" di area MaRI secara. Kegiatan ini yang dimeriahkan berbagai pertunjukan dan kegiatan bagi masyarakat umum.

Seru, Perang Konsep Pusat Perbelanjaan di Makassar(Mal Ratu Indah Makassar)

Promotion Staff MaRI, Ella Wandasari di Makassar, Kamis mengatakan berbagai acara dari "Sahara Camp" itu seperti Story Telling by Kak Heru, DeJavu, Magician Performance oleh Marcelo, Trans Modern Dance, Wijaz band dan akan ada Maria Calista.

Sementara itu, manajemen Trans Mal Makassar (TSM) lebih mengangkat tema yang identik dengan anak muda yaitu Persahabatan dan Kopi. Juga memanfaatkan area outdoornya. Sejumlah kegiatan dan fasilitas tambahan juga bakal digelar di  TSM.

Seru, Perang Konsep Pusat Perbelanjaan di Makassar(Trans Mal Makassar) 

Public Relation TSM, Feby Ulvin mengatakan, TSM sepanjang Juli bekerjasama dengan berbagai komunitas yang berbeda-beda  danTSM akan menggelar event yang bisa di ikuti oleh Group ataupun kelompok kelompok yang memiliki Hobbi masing-masing. 

"TSM di bulan July ini akan penuh dengan kegiatan berbau persahabatan dan event komunitas yang menyenangkan. TSM Friendly July, coffee, friendship and all the fun," ungkap Feby.