11 July 2017 19:00 WITA

Beli Mobil Daihatsu Bisa Nonton Gratis Final Astec Open di Jepang

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Beli Mobil Daihatsu Bisa Nonton Gratis Final Astec Open di Jepang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-110, PT Astra Daihatsu Motor mempersembahkan program undian nonton final pertandingan bulutangkis, Astec Open, di Jepang pada September 2017 mendatang. 

Direktur Pemasaran ADM, Amelia Tjandra mengatakan, untuk mengikuti kegiatan undian tersebut syaratnya cukup mudah, yakni hanya dengan melakukan pembelian produk Xenia pada Juli 2017 ini. 

"Khusus untuk pembelian Juli, kami memberikan satu penawaran khusus. Dimana membeli Xenia bulan ini, berkesempatan mendapat nonton bulutangkis Japan Open. Perjalanan totalnya selama lima hari di sana, sudah termasuk waktu perjalanan," ungkapnya melalui siaran pers.

Prinsipal Daihatsu di Jepang, kata Amelia, menyediakan slot 110 kursi untuk menonton laga tersebut. Ratusan kursi tersebut dibagi ke tiga negara. Antara lain Indonesia, Jepang, dan Malaysia. Daihatsu Indonesia mendapat jatah 30 orang, dan sisanya dibagi untuk kedua negara lainnya.

"Tahun ini Daihastu mensponsori laga bulutangkis termasuk di Jepang, kalau di indonesia kami dukung Indonesia Open. Kali ini kami kebagian total kursi 30 orang, di mana 15 pembeli yang menang, melakukan perjalanan bersama dengan pasangannya, atau couple,” katanya.

Selain program ini, Amelia menuturkan kalau pihaknya masih memiliki banyak kegiatan menarik, yang tentunya bisa diikuti oleh konsumen Daihatsu di Indonesia.

Sementara itu, Kepala Cabang PT AI DSO Cabang Urip Sumoharjo, Dodik Priambodo membenarkan hal tersebut. Menurutnya, undian terhadap pembelian produk tersebut juga berlaku di Kota Makassar. 

"Ini bersifat nasional, jadi yang melakukan pembelian di Kota Makassar juga bisa ikut undiannya," jelasnya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini memilih produk Xenia sebagai item persyaratan, karena ada beberapa faktor. Diantaranya, untuk boosting penjualan Xenia yang memang sangat kompetitif di segment ini.