07 July 2017 14:45 WITA

Resmi Beroperasi, Ini Harga Kamar di Whiz Prime Hotel Sudirman

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Resmi Beroperasi, Ini Harga Kamar di Whiz Prime Hotel Sudirman

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebagai salah satu pengembang yang terbilang agresif di dunia perhotelan Indonesia, lntiwhiz Hospitality Management kembali merealisasikan ekspansi keduanya di Kota Makassar dengan meresmikan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, Jumat (7/7/2017).

Lokasi Whiz Prime Sudirman Makassar berada tepat di jantung Kota Makassar sebagai pusat industri bisnis pemerintahan dan corporate. lntiwhiz percaya dengan keberadaan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar dengan konsep "simplicity with style", mampu bersaing dengan hotel-hotel lain.

Corporate General Manager Intiwhiz Hospitality Management, Edi Syumardi mengatakan, peningkatan kualitas pelayanan merupakan salah satu tidakan rutin yang dilakukan, dengan tujuan untuk memberikan pelayanan maximal kepada tamu hotel jaringan Intiwhiz Hospitality Management.

Salah satu kelebihan Hotel Jaringan Intiwhiz ini adalah matras yang digunakan didesign khusus untuk kesehatan, sehingga bagi siapa saja yang telah menggunakan matras ini dapat merasakan segar dan bugar. 

Tidak hanya itu, di setiap Hotel Jaringan Intiwhiz Hospitality Management, pihaknya selalu mengangkat budaya lokal dan untuk Whiz Prime Sudirman Makassar ini pun menjanjikan kuliner khas Makassar di setiap sajian makan pagi dan didukung dengan system reservasi yang mudah. 

Bahkan, Whiz Prime Sudirman juga menyediakan loyalty membership yaitu "Whiz Mate Loyalty Program" yang terus dikembangkan guna memudahkan para tamu untuk menginap di hotel.

"Keistimewaan tersebut membuat kami optimis Whiz Prime Hotel Sudirman mampu bersaing dan menjadi salah satu Hotel pilihan utama di Makassar, dengan target persentasi tingkat hunian kamar sebesar 60 persen hingga 3 bulan kedepan, yang mana persentasi terbesar dari total pangsa pasar adalah MICE. Pada tahun 2017, kami menargetkan menjadi salah satu dari 3 hotel papan atas di wilayah Sudirman berdasarkan tingkat hunian kamar," kata Edi.

Dalam masa pembukaan ini, pihak hotel menawarkan harga mulai Rp333 ribu/nett untuk tipe kamar superior, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Penawaran ini berlaku sampai dengan September 2017. Hotel Bintang 3 ini, dilengkapi dengan restaurant, 3 fasilitas ruang pertemuan melengkapi 132 kamar yang terdiri dari 2 tipe kamar superior dan deluxe.