18 June 2017 21:42 WITA

Hari Ini, The Elegant Wedding Expo Ditutup

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hari Ini, The Elegant Wedding Expo Ditutup

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - The Elegant Wedding Expo sudah memasuki hari terakhir pada Minggu, (18/6/2017). Di hari terakhir ini, berbagai acara menarik dihadirkan untuk memeriahkan wedding expo yang telah berlangsung sejak 14 Juni 2017 lalu. 

Penutupan wedding expo ini berlangsung di Lobby Area Four Points Makassar, mulai pukul 14.30 WITA. Closing ceremony dibuka dengan tarian 4 etnis oleh Makassar Art dan dilanjutkan oleh closing speech oleh Lasta Arimbawa, selaku General Manager Hotel Four Points Makassar.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu dilakukan penyerahan sertifikat kepada seluruh tenant yang berpartisipasi dalam The Elegant Wedding Expo 2017 dan penyerahan hadiah bagi booth dengan dekorasi paling menarik.

“Kami sangat senang Wedding Expo kali ini mendapatkan respond yang sangat positif dari masyarakat Makassar dan sekitarnya. Ini terbukti dari presentase kenaikan jumlah pengunjung hingga 30% dari tahun lalu," kata Lasta Arimbawa.

"Serta jumlah calon pengantin yang confirm selama periode expo berlangsung yang meningkat 100% lipat dari wedding expo tahun lalu. Tidak ketinggalan puluhan lead masuk yang tentu saja menjadi peluang untuk wedding kami kedepannya," tambahnya.

Di acara closing ceremony ini, tidak ketinggalan beberapa designer dan rumah pengantin di Makassar turut berpartisipasi untuk menampilkan berbagai koleksi terbaiknya. Seperti Bunga Salon by Dewi yang menampilkan lebih dari 10 koleksi baju adat Makassar serta Usman & Irwandhy yang menampilkan lebih dari 10 koleksi busana pengantin untuk pria dan wanita.

Tidak ketinggalan, door prize menarik siap diberikan kepada calon pengantin yang sudah confirm serta menyelesaikan down payment selama wedding expo berlangsung yaitu FREE DP untuk berbagai jenis tipe mobil persembahan dari IMB Motor serta FREE voucher massage untuk 2 orang persembahan dari Higar.