Sabtu, 27 Mei 2017 11:01 WITA

Four Points Makassar Bersihkan Mesjid di Somba Opu

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Four Points Makassar Bersihkan Mesjid di Somba Opu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memasuki bulan suci Ramadan dan sebagai salah bentuk tanggung jawab sosial, Four Points by Sheraton Makassar mengadakan kegiatan bersih-bersih di salah satu Masjid Anshar, Somba Opu, Makassar pada Jumat (26/5/2017) kemarin.

“Kegiatan sosial ini kami adakan sebagai salah satu wujud tanggung jawab sosial kami kepada lingkungan sekitar serta hal ini juga kami laksanakan sebagai salah satu kegiatan untuk menyambut bulan Ramadan," kata General Manager Four Points Makassar, Lasta Arimbawa.

Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan keempat kalinya diadakan Four Points Makassar dalam periode pertama di tahun 2017.

Four Points Makassar Bersihkan Mesjid di Somba OpuKegiatan bersih-bersih ini dimulai dengan pembersihan area dalam masjid, pembersihan debu-debu di bagian dalam hotel, vacuum karpet serta sajadah kemudian berlanjut dengan pembersihan area luar hotel seperti area wudhu pria dan wanita serta area luar sekitar masjid.

"Dalam kegiatan sosial ini perwakilan dari manajemen dan staff hotel turut andil. Kedepannya akan masih banyak kegiatan sosial yang diadakan oleh Four Points Makassar yang melibatkan masyarakat sekitar serta seluruh karyawan hotel," jelasnya.

Loading...