Minggu, 21 Mei 2017 08:30 WITA

Best Western Plus Makassar Beach Hotel Donor Darah Bersama

Penulis: Nurhikmah
Editor: Almaliki
Best Western Plus Makassar Beach Hotel Donor Darah Bersama

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Best Western Plus Makassar Beach Hotel menggelar aksi kemanusiaan berupa kegiatan donor darah. Kegiatan tersebut bertajuk 'We Care We Share' yang merupakan agenda setiap 3 bulan, yang rutin dilaksanakan olehnya bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Kota Makassar. Pada donor darah kali ini turut pula didukung oleh Prodia dan CS2 Pola.

Padanya, terkumpul 31 kantong darah dan diharapkan dapat terus bertambah. "Pada kegiatan ini juga, kami mengajak serta rekan-rekan karyawan hotel, tamu-tamu yang menginap, dan para relasi, untuk menghasilkan kantong darah lebih banyak lagi," jelas Mia, Public Relations Best Western Plus Makassar Beach.

Sebagai salah satu pendukung dalam aksi kemanusiaan ini, CS2 Pola membagikan produk mereka yaitu Teh Gelas dalam kemasan botol 350ml kepada semua pendonor. Tak ketinggalan, Prodia Makassar juga turut membagikan voucher diskon 10 persen bagi para peserta donor darah yang ingin medical check-up di Prodia Makassar. 

Partisipasi yang aktif juga ditunjukkan oleh beberapa staf dari Empress Hotel, Pimpinan CS2 Pola, Manajemen Phinisi Traveller Hotel yang secara sukarela datang untuk menyumbangkan darah. 

Loading...

Erick Siahaya, General Manager Hotel Best Western Plus Makassar Beach menerangkan, tujuan dari terselenggaranya kegiatan sosial ini, selain membantu masyarakat yang membutuhkan darah, juga mengantisipasi kekurangan kantong darah yang mungkin bisa terjadi pada saat bulan puasa.

“Apresiasi yang besar kami berikan kepada pihak-pihak yang turut serta ambil bagian dalam kegiatan ini, dengan harapan melalui kegiatan sosial seperti ini, akan semakin membangkitkan semangat berbagi, baik dari kalangan internal karyawan Best Western Plus Makassar Beach, maupun kalangan masyarakat luas. Sehingga kita dapat saling membantu khususnya dalam hal donor darah," pungkasnya.

Loading...
Loading...