Selasa, 16 Mei 2017 23:40 WITA

Besok, Hotel Arthama Mulai Terima Tamu, Ini Harga Kamarnya

Editor: Almaliki
Besok, Hotel Arthama Mulai Terima Tamu, Ini Harga Kamarnya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Satu lagi fasilitas hotel hadir di Makassar. Namanya Arthama Hotels Losari Makassar. Sebuah hotel berbintang 4 yang mengusung konsep kemewahan yang klasik.

Rencananya, peresmian Hotel Arthama Losari Makassar akan digelar besok dan diresmikan langsung  oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo bersama Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti yang sudah disiapkan oleh hotel.

Sementara itu, pengguntingan pita nantinya akan dilakukan oleh Indira Jusuf Ismail bersama Iyam Abdullah, istri dari Jaenal Mappe, Komisaris Utama dan Gharya Wahyuni Mappe, selaku Direktur Utama PT. Artama Hotel Losari.

Dalam konferensi pers yang digelar hari ini, hadir sejumlah petinggi Hotel Artama di antaranya Komisari Utama, Jaenal Mappe, Direktur Utama, Gharya Wahyuni Mappe, General Manager, Agus Juharto atau lebih dikenal Toto.

"Diharapkan hadirnya Arthama Hotel Losari Makassar dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Makassar dengan menghadirkan akomodasi terbaik dan terjangkau bagi semua," Komisaris Utama, Jaenal Mappe.

Toto melanjutkan, hotel ini menyediakan akomodasi bagi para pelaku bisnis, liburan keluarga, MICE, maupun para pelancong wisata.

"Dengan motto 'Affordable Luxury for All' yaitu kemewahan yang terjangkau untuk semua, diharapkan kemewahan Hotel Arthama dapat dirasakan oleh semua kalangan," katanya.

Hotel yang berlokasi di Jalan Haji Bau No. 5 Makassar ini memiliki total 201 kamar, dengan pelbagai tipe mulai dari Superior, Deluxe City View, Deluxe Sea View, Junior Suite, Deluxe Suite, hingga Arthama Suite, dengan luasan rata-rata per kamar, mulai dari 24 meter persegi hingga 42 meter persegi.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperti kolam renang di dalam ruangan, fitness centre, artha SPA dan sauna. Selera Restaurant yang terletak di lantai 2 sebagai tempat tamu-tamu menikmati sarapan pagi, yang dapat menampung kapasitas 1270 orang, menawarkan variasi menu makanan Nusantara.

Fasilitas ruangan meeting juga tersedia, dan dapat mengakomodasi mulai dari lima orang hingga 500 orang yang terletak di Lantai 3 dan Lantai 18. Tidak hanya ruangan meeting, Arthama Hotels Losari Makassar juga dapat mengakomodasi acara pernikahan dengan penawaran paket yang menarik. 

Toto mengungkapkan, yang menjadi primadona dari hotel ini yaitu One Nine Sky Lounge, terletak di Lantai 19 yang beroperasi mulai pukul 16.00-24.00.

"Mengapa diberi nama One Nine Sky Lounge, karena dari tempat ini, tamu-tamu akan dimanjakan dengan pemandangan indah dari Pantai Losari dan Kota Makassar dari ketinggian 75 meter di Lantai 19, dengan sudut pandang 190 derajat. Sangat cocok untuk menjadi tempat menikmati indahnya sunset dari Pantai Losari," jelas Toto.

Untuk harga sendiri, Arthama Hotel memberikan penawaran khusus selama promo berlangsung mulai dari Rp397.777, di mana para tamu sudah dapat menikmati fasilitas akomodasi kamar, sarapan pagi untuk dua orang, fasilitas kolam renang, dan fitnes centre, fasilitas gratis minibar di dalam kamar.

Selama bulan promosi, Arthama Hotel juga memberikan hadiah khusus kepada para tamu yang check-out sebagai bentuk apresiasi terhadap tamu Hotel.

Tags