Selasa, 11 April 2017 13:28 WITA

Taksi Bosowa Bikin Aplikasi Online

Penulis: Nurhikmah
Editor: Mulyadi Abdillah
Taksi Bosowa Bikin Aplikasi Online

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Taksi Bosowa akan mengikuti tuntutan era digital. Perusahaan jasa transportasi ini akan membuat aplikasi berbasis online. 

"Kita sedang buat aplikasi khusus untuk Bosowa Taksi. Mungkin segera akan launching," kata Marketing Bosowa Taksi Muhammad Taufan Hasan kepada Rakyatku.com, Selasa (11/4/2017).

Taufan mengklaim, Taksi Bosowa saat ini masih saja menjadi kebutuhan masyarakat di tengah gempuran taksi online. Ia menyebut, Taksi Bosowa masih menerima orderan hingga 7.000 per hari. "Itu terakumulasi dari order telepon sekitar 4000-4500, lambaian sekitar 3.000," kata Taufan. 

Untuk armada, kata Taufan, secara fluktuatif Taksi Bosowa mengerahkan 500-600 taksi per hari dan tidak berencana melakukan pengurangan armada. 

loading...

"Pengurangan tidak ada. Cuma beberapa pengemudi terkadang tidak masuk hari kerja. Tapi kami setiap hari buka lowongan pengemudi," jelasnya. 

Selain akan meluncurkan aplikasi berbasis online dalam waktu dekat, Bosowa taksi juga gencar melakukan kerja sama dengan pihak-pihak seperti mal dan hotel.

Loading...
Loading...