07 April 2017 15:56 WITA

DJP Sulsebartra Akan Gelar Aksi Simpatik di Car Free Day

Editor: Jumardin Akas
DJP Sulsebartra Akan Gelar Aksi Simpatik di Car Free Day

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara (Sulsebartra) bakal menggelar aksi simpatik Bangga Bayar Pajak pada moment car free day di Monumen Mandala, Minggu (9/4/2017). 

Kegiatan yang mengangkat tema Cinta Bangsa, Bayar Pajak ini bakal dipenuhi dengan sejumlah kegiatan hiburan dan edukasi mengenai perpajakan. 

Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat (P2 Humas) DJP Sulselbarta, Aris Bamba, mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mengapresiasi seluruh Wajib Pajak (WP) yang telah ikut menyukseskan pelaksanaan Tax Amnesty yang telah berakhir pada 31 Maret 2017.

"Selain itu kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan kesadaran masyarakat tentang pentingnya membayar pajak dengan Tag Line : "Bayar Pajak Keren". Artinya dengan membayar pajak mempunyai kebanggaan karena ikut membiayai pembangunan.Orang yang bayar pajak wajar bangga karena telah berpartisipasi dalam pembiayaan pembangunan," katanya.

Kegiatan ini, juga dilaksanakan untuk memberikan informasi bahwa membayar dan melaporkan kegiatan perpajakan begitu mudah. Menghimbau agar WP yang belum menyampaikan SPT untuk pribadi diberi kesempatan hingga 21 April 2017 tanpa dikenai sanksi administrasi dan untuk WP Badan diberi kesempatan hingga 30 April 2017. 

Dalam  Aksi Simpati ini, bakal ada sejumlah kegiatan seperti, doorprise, penammpilan stand up comedy, band, games berhadiah hingga foto booth.

Tags
pajak