10 February 2017 22:30 WITA

Wedding Expo di Grand Clarion Laku Keras

Editor: Almaliki
Wedding Expo di Grand Clarion Laku Keras

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bagi Anda calon pasangan pengantin yang sedang memersiapkan acara pernikahan impian, mungkin wedding expo 2017 yang dihelat Phinisi Hospitality Group, di Lobby Lantai 1 Grand Clarion hotel, menjadi pilihan tepat. 

Sejak resmi dibuka sore tadi oleh Ketua penggerak PKK kota Makassar Indira Yusuf Ismail, sudah beberapa masyarakat tertarik dengan penawaran spesial yang diberikan Grand Clarion.

Hal ini terbukti dengan tercapainya target sekira Rp 1,5 miliar dalam waktu empat jam setelah resmi dibuka.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah over target, awalnya kita targetkan Rp1 miliar untuk hari pertama, alhasil target tersebut sudah tercapai bahkan melebihi perkiraan," ujarnya Manager Communication Clarion, Richwan Wahyudi

Yudi Sapaan akrabnya, menyebutkan jika di Grand Clarion telah menargetkan Rp 5 miliar untuk tiga hari perhelatan wedding expo ini yang bertema Forever Love.

"Jadi untuk hari kedua, kita target Rp2 miliar dan ketiga juga Rp2 miliar. Kami berharap tahun ini wedding expo bisa over target seperti tahun sebelumnya," ungkapnya.

Adapun benefit yang didapatkan pengunjung pada pergelaran ini yakni diskon dan beragam paket pernikahan. Di antaranya Sapphire Package mulai harga Rp85 juta per 500 orang.

Benefit lainnya voucher diskon 25 persen dari Martha Tilaar Day and Spa Salon, junior suite satu malam, superior room, sekeranjang buah segar di dalam kamar pengantin.

"Selama pameran, pengunjung yang melakukan down payment (DP) sebesar Rp 30 juta langsung mendapat kupon undian sepeda motor yang akan diuundi pada 12 Januari. Ada juga voucher kamar," ujar Ricwan.

Paket berikutnya Diamond Package ditawarkan seharga Rp95 juta dengan tambahan benefit honeymoon suite satu malam.

Sekadar tambahan, sepanjang 2016, Grand Clarion menyelenggarakan acara pernikahan kurang lebih 26 dalam sebulan. Tahun ini ditargetkan melebihi angka tersebut.