10 February 2017 15:24 WITA

Alunan Saksofon Bakal Iringi 'Valentine Day' di Best Western

Editor: Vkar Sammana
Alunan Saksofon Bakal Iringi 'Valentine Day' di Best Western

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Best Western Makassar Beach Plus menawarkan konsep yang berbeda pada perayaan hari kasih sayang atau Valentine Day, 14 Februari mendatang. Manajemen Hotel Best Western mengusung konsep musik romantis dengan iringan saksofon yang dimainkan oleh Natanael Larunde.

General Manager Hotel Best Western Erick Siahaya mengungkapkan, penampilan Natanael Larunde akan dimulai pukul 18.00 Wita hingga 21.00 Wita. Nataneal memang dikenal piawai memainkan alat musik tiup bersuara merdu itu.

"Jadi perayaan hari kasih sayang di Best Western nanti akan diiringi bersama iringan musik saksofon yang dimainkan Natanael Larunde," ungkap Erick.

Untuk dapat menikmati hiburan di hotel yang terletak di Jalan Botolempangan ini, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp300 ribu hingga Rp500 ribu. 

"Untuk promo kamar dimulai dari harga Rp600 ribu. Itu sudah termasuk sarapan untuk dua orang, gratis mini bar dan cokelat. Diskon khusus ini, berlaku mulai tanggal 13-15 Februari," terang Erick.

Ia menambahkan, khusus untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BNI dan Mega akan mendapat diskon tambahan sebesar 14 persen. (Penulis: Widi/Rakyatku.com)