Jumat, 03 Februari 2017 23:00 WITA

Rayakan Ultah Pertama, Ini Acara Amaris Hotel Pettarani Makassar

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Almaliki
Rayakan Ultah Pertama, Ini Acara Amaris Hotel Pettarani Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sambut hari ulang tahun Amaris Hotel Pettarani Makassar yang pertama pada Senin, 6 Februari 2017 nanti dengan tema “The Power of Benetton”.

Seluruh manajemen dan tim Amaris Hotel rencananya akan mengadakan beberapa kegiatan “road to”, yakni acara donor darah dan kunjungan ke panti jompo.

Rangkaian kegiatan pertama yang digelar oleh manajemen Amaris Hotel Pettarani Makassar yaitu, donor darah yang dilaksanakan pada Kamis (2/2/2017) kemarin.

Acara itu dimulai pada pukul 13.00-17.00 Wita di Amaris Hotel Pettarani, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Makassar.

Rayakan Ultah Pertama, Ini Acara Amaris Hotel Pettarani Makassar

Kegiatan kedua, Road to Event: Share Love, Caring The Elder yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT pertama Amaris Hotel Pettaran Makassar. Dalam acara ini, manajemen Amaris Pettarani akan mengunjungi panti jompo.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (3/2/2017) di Yayasan Panti Asuhan Werda Theodora di Jalan Sungai Saddang pukul 15.00 hingga 16.00 Wita dengan memberikan sejumlah baju bekas layak pakai, dan barang-barang untuk didonasikan kepada pengurus yayasan.

Loading...

Hotel Manager Amaris Hotel Pettarani Makassar, Rizal Arafat mengatakan kegiatan Road to 1st Anniversary Amaris Pettarani ini diadakan sebagai bentuk kepedulian sosial dengan masyarakat.

"Kami seluruh manajemen dan tim dari Amaris Pettarani sangat bersyukur kepada Tuhan. Kami dapat bersama membangun Amaris Pettarani selama setahun terakhir. Kami berharap, ke depannya, dapat lebih kompak dalam meningkatkan produktivitas Amaris Pettarani," ungkap Rizal.

Rayakan Ultah Pertama, Ini Acara Amaris Hotel Pettarani Makassar

Acara puncak dari 1st Anniversary Amaris Hotel Pettarani Makassar akan dilaksanakan pada Senin (6/2/2017) bertempat di Amaris Pettarani Makassar, dengan tema “The Power of Benetton”.

"Diharapkan acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan Amaris Hotel Pettarani Makassar ke depannya dapat terus berjaya dan sukses," pungkasnya.

Loading...
Loading...