11 January 2017 17:21 WITA

Sambut Chinese New Year, Aston Makassar Hadirkan Paket Spesial

Editor: Almaliki
Sambut Chinese New Year, Aston Makassar Hadirkan Paket Spesial

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut Januari yang penuh dengan keceriaan dan semangat baru, Aston Makassar Hotel & Convention Center menghadirkan "Year of The Roaster Package”. 

Promo spesial ini dikemas dengan program spesial untuk memberikan pengalaman berkesan kepada setiap tamu yang berkunjung. 

Marketing Communication Aston Tri Hastuty Caisari menuturkan, selama bulan Januari, Aston Makassar Hotel menghadirkan Aston Lunar Stay, paket menginap dengan harga yang sangat spesial.

Hanya dengan Rp650 ribu per nett, para tamu sudah dapat menginap selama 1 malam termasuk makan pagi untuk dua orang di Olympus Resto. Ditambah dengan keuntungan lainnya, seperti free Angpau dan berbagai voucher diskon di beberapa outlet Aston Makassar Hotel.

"Tidak hanya itu, Aston Makassar Hotel menghadirkan Aston Lunar Dinner dengan konsep family style lengkap dengan 3 pilihan paket. Pilihan paket ini sengaja dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan tamu, mulai dari paket untuk 3 pax, 5-7 pax hingga 10 pax." ujarnya.

Uti menambahkan, paket lain pun disediakan, pilihan paket dengan pelbagai menu spesial lengkap mulai dari hidangan pembuka sampai hidangan penutup.

Paket ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp700 ribu per nett, hingga Rp 2.5 juta per nett, dan semua itu dapat dinikmati pada tanggal 28 Januari 2017 mulai dari pukul 19.00 hingga 22.00 Wita. 

Aston Makassar juga akan menghadirkan suasana Chinese New Year di sekitar lobby hotel seperti dengan penggunaan kostum Chinese, Pohon Angpau, dan masih banyak lagi. 

Sementara itu, General Manager Aston Makassar Hotel Joko Budi Jaya mengungkapkan rangkaian program ini merupakan salah satu dari bentuk kreatifitas dan inovasi yang dilakukan Aston Makassar Hotel, untuk memberikan pengalaman yang menarik kepada setiap tamu yang berkunjung di Aston Makassar Hotel.

"Kami berharap ini bisa memberikan kepuasan kepada tamu yang berkunjung, serta tamu bisa memanjakan lidahnya dengan sajian kuliner istimewa di hari spesial ini," ujarnya.