07 January 2017 00:52 WITA

Pertama di Makassar, The Rinra Sajikan Mongolian Barbeque

Editor: Almaliki
Pertama di Makassar, The Rinra Sajikan Mongolian Barbeque

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pada awal tahun 2017, The Rinra Hotel Makassar menyajikan Barbeque dengan konsep Mongolian. Bertempat di Teras Blu Lemon Lt. 3 The Rinra Hotel Makassar, konsep ini dibuka untuk umum setiap hari, pukul 18.00-21.00 Wita, mulai 7 Januari 2017, sampai dengan akhir Januari.

Konsep ini diangkat berhubungan dengan Tahun Baru Cina yang jatuh pada 28 Januari 2017. Tentunya, para tamu akan menikmati suasana Barbeque ala Chinese Set yang antara lain, Bebek Peking, Food Stall, Roast Chicken, Dimsum Food Stall, Live Cooking Nasi Goreng atau Mie Goreng.

"Semua menu akan disajikan langsung oleh chef kami yang bertaraf internasional, dengan kualitas orisinal, cita rasa Mongolian," ujar Manager Marketing Communication, Rari Maharani

General Manager The Rinra Hotel Makassar, Jacke Liem menuturkan selain menu pada periode ini. The Rinra Hotel Makassar juga memberikan ambiance dekorasi Chinese, yang akan menambah atmosfer kawasan pecinan. 

"Tidak hanya itu The Rinra Hotel Makassar juga akan menyajikan pertunjukan bernuansa Oriental untuk menemani Anda selama menikmati Mongolian Barbeque," sambung Jacke Liem

Pada kesempatan itu, Jackie juga menyampaikan bahwa segenap karyawan dan manajemen The Rinra Hotel Makassar, siap menerima dan melayani seluruh tamu yang nantinya akan menikmati Mongolian Barbeque yang pertama di Makassar. "Kami berharap semoga awal tahun 2017, kemakmuran akan semakin meningkat untuk kita semua," pungkasnya.