Kamis, 22 Desember 2016 18:46 WITA

Ketiga Kalinya, Aston Makassar Jadi Pembayar Pajak Hotel Terbesar

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Jumardin Akas
Ketiga Kalinya, Aston Makassar Jadi Pembayar Pajak Hotel Terbesar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak, camat dan lurah atas pencapaian target PBB P2 pertanggal 30 September 2016.

Kategori penghargaan yakni ketaatan membayar pajak, tren peningkatan pajak, dan tren kontribusi yang besar dari masing-masing jenis pajak.

Khusus untuk wajib pajak, tahun ini Aston Makassar Hotel & Convention Center mendapatkan penghargaan sebagai pembayar pajak hotel dengan kontribusi yang cukup besar per tanggal 30 September 2016.

Penghargaan adalah yang ketiga kalinya diterima oleh Aston Makassar Hotel yang sebelumnya didapatkan pada tahun 2013, 2014 dan 2016.

loading...

Executive Assistant Manager Aston, Yasid Yusuf mengatakan, penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pemerintah terhadap wajib pajak.

"Penghargaan ini sekaligus menjadi motivasi perusahaan untuk dapat membayar pajaknya tepat waktu. Sekaligus sebagai komitmen perusahaan untuk terus menunaikan kewajiban," ujarnya di sela penyerahan. 

Loading...
Loading...