Kamis, 05 Mei 2016 14:54 WITA

Lewat Forum APKASI, Adnan Berharap Bisa Gaet Investor

Editor: Jumardin Akas
Lewat Forum APKASI, Adnan Berharap Bisa Gaet Investor

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri Forum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) International Trade and Invesment Summit Series (AITIS) 2016, di Jakarta International Expo, Kamis (5/5.2016). 

Adnan berharap kehadirannya di event ini bisa ia manfaatkan untuk menarik investor masuk ke Kabupaten Gowa.

Di forum APKASI, Adnan juga dilantik sebagai Sekretaris Hubungan Antar Lembaga. Acara ini ikut dihadiri oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dan Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo

Menurut Adnan, Gowa memiliki potensi yang cukup banyak untuk menarik investor, seperti di sektor pertanian, perkebunan, pariwisata dan lainnya. Ia pun berharap, melalui ajang ini, dirinya bisa memperkenalkan potensi-potensi yang dimiliki Gowa. 

Loading...

"Kita mengapresiasi event ini sebagai pintu daerah memperkenalkan potensi yang dimiliki," ujarnya. Ia pun berharap kedepan, Gowa bisa berperan aktif di AITIS selanjutnya, agar bisa memperkenalkan potensi daerah secara total.

Sementara itu, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, berharap melalui forum ini, daerah terus berpacu, membuka ruang investasi di daerah. "Semua harus didorong dari daerah," ucapnya.

Usai menghadiri AITIS 2016, Adnan rencananya juga akan menghadiri rapat forum APKASI di Rasuna Said Centre. 

Loading...
Loading...