Sabtu, 17 Desember 2016 09:01 WITA

Paket Spesial Malam Natal Ala Aston Makassar Hotel

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Mulyadi Abdillah
Paket Spesial Malam Natal Ala Aston Makassar Hotel
Aston Makassar Hotel menyambut perayaan Natal dengan mengusung tema “Joy of Christmas”.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Manajemen Aston Makassar Hotel & Convention Center turut menyambut perayaan Natal 2016. Kali ini, Aston mengusung tema “Joy of Christmas”, perayaan natal dengan suasana yang penuh dengan keceriaan. 

Suasana Natal dan semangat liburan akan mulai dapat dirasakan di lobi hotel yang tampak dari dipasangnya berbagai ornamen natal. 

Pun ada paket spesial Christmas Dinner yang akan diadakan di Olympus Restaurant, Jumat 24 Desember 2016 pukul 19:00 WITA. Promo spesial ini dibanderol dengan harga Rp.185.000,- nett dengan konsep family style. 

"Para tamu sudah dapat menikmati hidangan spesial mulai dari hidangan pembuka hingga penutup," ucap Marketing Communication Tri Hastuti Caisari. 

Pada menu tersebut terdapat tiga pilihan menu spesial yang telah disiapkan seperti, Rolade striploin in onion and herbs with mushed potato and served with butter vegetable and gravy sauce, Fish Thailand style served with garlic rice dan Grill chicken with parape sauce served with steam rice.

loading...

Tidak hanya itu, Aston Makassar Hotel & Convention Center juga menghadirkan paket menginap termasuk dengan makan malam untuk 2 orang dewasa dan sarapan untuk 2 orang dewasa serta 2 anak–anak. 

Promo spesial ini dapat dinikmati mulai dari harga Rp 920 ribu++/room/night periode 24 – 26 Desember 2016.  

General Manager Aston Makassar Hotel & Convention Center, Joko Budi Jaya mengungkapkan, perayaan Natal merupakan suatu kebahagiaan dan merupakan suatu hal yang menyenangkan melihat tamu-tamu bersuka cita merayakan liburan dan berbagi kebahagian bersama. 

"Lampu pohon Natal telah dinyalakan dan tibalah waktunya untuk merayakan musim liburan. Aston Makassar Hotel mengajak semua orang untuk menikmati musim liburan dan sekaligus mengucapkan Selamat hari Raya Natal bagi semua yang merayakan," demikian Joko Budi Jaya.

Loading...
Loading...