02 December 2016 09:24 WITA

Pengunjung Dapur Mbak Mega Makin Banyak, Yuk Coba Makanannya!

Editor: Almaliki
Pengunjung Dapur Mbak Mega Makin Banyak, Yuk Coba Makanannya!

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Banyak macam masakan yang menggugah selerah di Dapur Mbak Mega di Jl. lingkar BTN Sanur 2 Blok F4 Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Pemilik Warung, Mbak Mega menjelaskan kalau warungnya kini ramai dikunjungi pelanggan. Apalagi dengan adanya menu-menu baru yang siap disajikan dengan harga irit. Sekadar diketahui, untuk dapat memesan makanan di Mbak Mega, Anda bisa menghubungi 085145165999.

Selain itu, pelanggan di warung mengalami peningkatan. "Jika dibandingkan hari-hari sebelumnya hanya mendapat pembeli Rp2,5 juta per hari, Alhamdulillah sekarang bisa meraup pembeli mencapai Rp4,6 juta per hari," kata Mega, Jumat (2/12/2016).

"Warung ini melayani pesanan dan bisa diantar langsung ke alamat pelanggan. Menunya yakni Nasi Goreng Jepang, Nasi Campur, Nasi Pecel, Nasi Ayam Lalapan, Kue Kue dan Nasi Tumpeng, ada juga menu terbaru Coto Ceker dan Coto Ayam Kampung. Harganya irit," ucap Mega.

Salah seorang pelanggan, Lisda Daeng Layu warga Tamalatea menuturkan, Dapur Mbak Mega itu adalah langganan favorit keluarganya. Alasannya, setiap ada acara keluarga, ia memesan lewat dapur Mbak Mega. Selain harga irit, rasa masakannya memuaskan.