02 December 2016 08:08 WITA

Manajemen Bosowa Taksi Sosialisasi Bahaya HIV AIDS

Editor: Vkar Sammana
Manajemen Bosowa Taksi Sosialisasi Bahaya HIV AIDS

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka peringatan  hari anti HIV/AIDS sedunia yang jatuh pada Kamis (1/12/2016) kemarin, Manajemen Bosowa Taksi menggelar sosialisasi dan penyuluhan mengenai bahaya virus HIV dan penyakit AIDS, Utamanya para pengemudi taksi yang sangat rentan dengan sejumlah perilaku yang dapat menyebabkan penularan penyakit  tersebut.

Kegiatan ini digelar di pool Taksi Bosowo di jalan Daeng Tata Raya no 31 Makassar. Selain mendapatkan penyuluhan dan test HIV Aids, para pengemudi Bosowa Taksi juga melakukan test VCT dan mendapatkan edukasi mengenai bahaya penularannya dan tindakan pencegahannya terhadap HIV/AIDS.

Wawan Purnawan selaku Head Marketing Bosowa Taksi mengatakan,  kegiatan ini dilaksanakan untuk mendeteksi secara dini adanya virus HIV AIDS dan memutuskan mata rantai penularan penyakit tersebut.

“Selanjutnya harapan dari kegiatan ini agar pengemudi-pengemudi Bosowa Taksi bisa membantu mensoasialisasikannya ke masyarakat dalam hal ini konsumen pengguna jasa taksi yang dilayani setiap harinya dan kepada masyarakat yang berada disekitar tempat tinggal pengemudi -pengemudi,” tutur