30 November 2016 15:10 WITA

Manjakan Pelanggan, Begos Hadirkan Menu Ikan Bandeng Goreng Tanpa Duri

Editor: Muh. Taufik
Manjakan Pelanggan, Begos Hadirkan Menu Ikan Bandeng Goreng Tanpa Duri

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manjakan pelanggan setia, Bebek Goyang Sulawesi (Begos) yang terletak di Jalan Andi Pangeran Pettarani Nomor 31 Makassar (Samping Gedung PWI Sulsel) kembali menawarkan menu terbaru yaitu Ikan Bandeng Goreng Tanpa Duri.

Salah satu owner Begos, Muhammad Khaerul mengatakan, menu yang mulai dapat dinikmati sejak pekan lalu ini memiliki cita rasa yang jauh berbeda dengan yang ada di rumah makan lainnya.

"Ikan bandeng goreng tanpa duri ini memiliki tekstur yang sangat lembut, namun tetap mempertahankan cita rasa khasnya. Apalagi penyajiannya dilengkapi dengan dua sambal spesial Begos, yakni sambal goreng dan sambal hijau," kata Khaerul pada Rakyatku.com, Rabu (30/11/2016).

Khaerul menuturkan, pemilihan menu ikan bandeng ini dilakukan berdasarkan permintaan dari pengunjung yang menginginkan adanya menu alternatif selain bebek goreng yang diketahui telah menjadi menu utama dan terfavorit di rumah makan yang menempati posisi kedua kategori penjualan terlaris berdasarkan aplikasi Go-Food di Makassar.

"Sesuai dengan misi kami dalam memanfaatkan potensi lokal. Maka ikan bandeng yang kami olah juga murni berasal dari hasil budidaya ikan di Sulawesi Selatan, yakni Kabupaten Pinrang. Sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi," pungkasnya.