25 November 2016 10:46 WITA

Royal Phinisi Suite The Rinra Hotel, Kamar Seharga Rp35 Juta di Malam Tahun Baru

Editor: Vkar Sammana
Royal Phinisi Suite The Rinra Hotel, Kamar Seharga Rp35 Juta di Malam Tahun Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Apakah Anda pernah membayangkan menghabiskan malam tahun baru di atas ketinggian dan sangat dekat dengan pusat kembang api di Anjungan Pantai Losari?. Mungkin harapan tersebut bisa anda Wujudkan dengan menginap di kamar The Royal Phinisi Suite yang ada di The Rinra Hotel.

Namun anda harus siap-siap merogoh kantong yang cukup dalam. Pasalnya, untuk menikmati segala keistimewaan yang disajikan di The Royal Phinisi Suite pada malam tahun baru 2017 nanti anda harus membayar Rp35 juta per malam. 

Dengan harga yang cukup fantastis tersebut, apa yang dapat Anda nikmati di The Royal Phinisi Suite?.

Marketing and Comunication Manager The Rinra Hotel, Rari Maharani menjelaskan, The Royal Phinisi Suite merupakan kamar hotel dengan luas 200 m2, dan teras seluas 100 m2. Kamar ini merupakan kamar hotel terluas yang ada di Makassar dan terletak di lantai 17 The Rinra Hotel.

"Letak kamar yang berada di high floor akan menjamin pemandangan yang luar biasa nantinya, apalagi lokasi hotel yang strategis dimana posisinya sangat dekat dengan pusat Firework di Anjungan Pantai Losari. Bisa dibayangkan seperti apa pemandangan yang akan tersaji," ungkap Rari.

Rari melanjutkan, bagi yang melakukan reservasi di kamar Royal Phinisi Suite,  akan mendapatkan gratis Gala Dinner untuk 6 orang pada tanggal 31 Desember  2016, tiket Counting Down Party untuk 6 orang seharga Rp750.000 per orang, gratis akses ke kolam renang infinity pool untuk 6 orang dewasa dan 6 anak-anak, gratis sarapan untuk 6 orang, dan fasilitas late check out hingga pukul 15.00.

"Selain itu, di dalam kamar, tamu juga bisa buat party tersendiri, untuk harga di luar paket kamar, yang kami tawarkan senilai  Rp750.000 nett per orang akan diberikan harga spesial dari harga jual tersebut khusus untuk tamu Phinisi Royal Suite. Sehingga mereka bisa menggelar privat party tersendiri," jelas Rari.