24 November 2016 15:53 WITA

Ayo Pakai Produk Bahan Bangunan dari CBM

Editor: Almaliki
Ayo Pakai Produk Bahan Bangunan dari CBM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Cahaya Benteng Mas (CBM) merupakan bisnis yang memasarkan dan memproduksi produk industri bahan bangunan yang disalurkan oleh PT. Bluescope Steel Indonesia.

Branch Dept Head PT. Cahaya Benteng Mas, Ariyanto Gozali mengatakan, CBM ini bergerak dalam industri kontruksi baja ringan yang siap pasang dan lembaran plat baja. CBM berkomitmen, akan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menerapkan sistem manajemen mutu, berdasarkan standar ISO 9001:2008 untuk mencapai standar kualitas tertinggi.

"Kita menyediakan beberapa material bangunan yang sangat unggul untuk produk atap, rangka atap baja ringan, rangka plafond, penyangga lantai cor, seng super dan genteng metal," ujarnya saat ditemu Rakyatku.com, Kamis (24/11/2016).

Untuk per bulannya, penjualan produk CBM ditargetkan 650 ton. Namun, hingga saat ini masih ada kekurangan sekira 100 ton. Adapun per bulannya, penjualan yang dicapai hanya sekira 550 ton.

"Belum tercapainya target penjualan kita dalam sebulan, justru menjadi cambuk untuk kita harus terus mengedukasi pelanggan apa saja yang menjadi keunggulan dimiliki produk dari CBM ini. Dan terus memperkenalkan lebih jauh apa saja yang menjadi perbedaan dari produk lainnya," paparnya.

Untuk memudahkan pelanggan, produk CBM juga telah tersebar di beberapa toko bangunan yang ada, sehingga pelanggan tidak kesulitan untuk mencari produk-produk dari CBM. Hingga saat ini, baja ringan serbaguna merupakan produk yang paling banyak diminati.

"Meskipun baja ringan serbaguna merupakan produk yang paling diminati, namun semua produk pun tidak kalah dari segi kualitasnya. Karena semua produk kita telah teruji dan bersertifikat," jelasnya.