19 November 2016 11:38 WITA

Musda Hipmi Sulsel

Bawa Dukungan 13 BPC, Herman Heizer Yakin Menang

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Bawa Dukungan 13 BPC, Herman Heizer Yakin Menang
Herman Heizer, memberikan keterangan usai mendaftar sebagai Caketum Hipmi Sulsel, di Hotel Continent, Makassar, Sabtu (19/11/2016). Foto: Nurhikmah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Satu lagi calon ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel mendeklarasikan diri siap maju dalam pertarungan Musda Hipmi, Desember mendatang.

Dia adalah Direktur Celebes Reserch Center (CRC) Herman Heizer.

Herman menjadi calon ketiga yang mendaftarkan diri secara resmi di Sekretariat Hipmi Sulsel, Jalan Faisal, Sabtu (19/11/2016).

"Sampai hari ini kita sudah mendapatkan dukungan dan rekomendasi dari 13 BPC," kata Ketua Tim Pemenangan Herman Heizer, Imran Mappasonda, dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Continent, sesaat lalu. 

Adapun 13 BPC  yang mendukung Herman Heizer sejauh ini adalah BPC Makassar, Maros, Bone, Toraja Utara, Pinrang, Parepare, Luwu Utara, Sinjai, Bulukumba, Pangkep, Luwu Timur, Bantaeng dan Wajo.

Sementara itu Herman Heizer dalam sambutannya mengatakan, keikutsertaannya dalam Musda Hipmi untuk menjadikan organisasi ini sebagai sumbangsihnya menumbuhkan perekonomian Indonesia.

"Saya berkumpul dengan orang-orang hebat di Sulsel. Semoga menjadi langkah awal bagi saya dan teman-teman untuk ikut berkontribusi dalam kemajuan bangsa," katanya.